Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kalah Hasil Quick Count, Posko Pemenangan Gus Ipul-Puti Sepi

Posko kemenangan Gus Ipul-Puti tampak sepi sesaat setelah keluarnya pengumuman sementara hasil hitung cepat atau quick count

Editor: Sugiyarto
zoom-in Kalah Hasil Quick Count, Posko Pemenangan Gus Ipul-Puti Sepi
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiya
Suasana di posko pemenangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno di Surabaya, Rabu (27/6/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Posko kemenangan Gus Ipul-Puti tampak sepi sesaat setelah keluarnya pengumuman sementara hasil hitung cepat atau quick count Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) Jawa Timur, Rabu (27/6/2018).

Hanya ada beberapa awak media dan pendukung paslon nomor urut dua yang memenuhi halaman depan posko kemenangan Gus Ipul-Puti.

Kursi yang telah disediakan pun tampak tak banyak yang mengisi.

Ditemui di tempat yang berbeda, Gus Ipul dan Puti memberikan komentar atas hasil quick count sementara yang telah dirilis di beberapa media.

Mengenai hasil tersebut, ia mengatakan akan terus memantau hasil analisis dari lapangan.

Tak lupa, Gus Ipul dan Puti menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah percaya dan memilih mereka.

"Kami menunggu laporan resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan tetap menghormati apapun hasil yang kami terima," ujar Gus Ipul.

BERITA REKOMENDASI

Diketahui sebelumnya, perolehan suara yang didapat oleh pasangan calon nomor urut satu, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, mendapat perolehan lebih banyak 10 persen dari Gus Ipul-Puti.

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Hasil Quick Count Pilkada Jatim 2018 Sudah Keluar, Posko Pemenangan Gus Ipul-Puti Sepi

Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas