Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sudirman Said Memantau di Brebes, Ganjar Pranowo Nyoblos di Semarang

Kendati demikian, baik Sudirman maupun Ida akan tetap berada di Jateng untuk menemani para keluarga besar mereka di kediaman masing-masing.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sudirman Said Memantau di Brebes, Ganjar Pranowo Nyoblos di Semarang
Tribun Jateng/A Prianggoro
JELANG DEBAT - Dua Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo - Taj Yasin dan Sudirman Said - Ida Fauziyah, bertemu dan makan bareng di sebuah warung tenda 'angkringan' di tepi Jalan Pamularsih, Semarang Barat, Kota Semarang, Kamis (19/4/2018) malam. Ganjar membawakan sebuah kado kepada Sudirman Said yang kebetulan merayakan ulang tahun yang ke-55. Kado tersebut berupa gambar karikatur Ganjar dan Sudirman. Kedua paslon tersebut akan bertemu dalam acara debat resmi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jateng, pada Jumat (20/4/2018) malam. (Tribun Jateng/A Prianggoro) 

TRIBUNNEWS.COM -- Para kandidat calon gubernur dan wakil gubernur pun mempunyai tempat pencoblosan tersendiri untuk mengikuti gelaran Pilgub Jateng yang digelar hari ini, Rabu (27/6).

Calon gubernur Ganjar Pranowo dan wakilnya akan menyalurkan hak pilihnya. Sementara Sudirman Said dan Ida Fauziyah absen karena tak punya hak pilih.

Kendati demikian, baik Sudirman maupun Ida akan tetap berada di Jateng untuk menemani para keluarga besar mereka di kediaman masing-masing.

"Saya nanti ke Brebes," kata Sudirman.

Baca: Tiga Pegawai Pemkab Jadi Tersangka, Ini Peran Kelalaian Mereka Terhadap Tenggelamnya KM Sinar Bangun

Pada hari pencoblosan, Sudirman akan berada di kediaman keluarga besar di Desa Slatri, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes.

Sementara, Ida Fauziyah juga tidak punya hak pilih akan mendampingi keluarga besarnya di Desa Rakit, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara.

Setelah dari keluarga besar, Ida akan pergi ke kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Jateng, Yusuf Chudlori di Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

BERITA REKOMENDASI

"Saya dua pilihan, satu mendampingi Ketua PKB Jateng Gus Yusuf di Magelang, atau di kediaman mertua dulu di Banjarnegara, kemudian di Magelang," ujarnya.

Sementara, pasangan nomor urut 1 Ganjar akan menyalurkan hak pilihnya di Kota Semarang, tak jauh dari rumah dinas Puri Gedeh, Gajahmungkur. Ganjar dan istrinya akan menyalurkan hak pilih di TPS 2 di Kelurahan Gajahmungkur.

Sementara pasangannya, Taj Yasin akan menyalurkan hak pilih di kediaman di Rembang. Putra ulama KH Maimoen Zubair itu akan mencoblos di TPS 4 Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang. (tribunjateng/kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Ganjar Nyoblos di Semarang, Sudirman Memantau di Brebes,

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas