Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani Lampung

Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Menang Versi Hitung Cepat, Arinal-Nunik Temui Para Petani Lampung
Tribunnews.com/Dennis
Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal bersama ratusan petani Lampung. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG -- Pasangan pemenang hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah Lampung, Arinal-Nunik, menggelar acara halalbihalal bersama ratusan petani Lampung.

Saat memberikan sambutan, Arinal menyampaikan terima kasih kepada para petani di Provinsi Lampung. Karena itu, ucap Arinal, ia berjanji untuk berkomitmen menjalankan program 'Kartu Petani Berjaya'.

Arinal menjelaskan, kartu itu berarti tersedianya benih dan pupuk, serta pestisida dan insektisida tepat waktu, kemudian pasar bagi produk pertanian dengan harga yang menguntungkan petani.

Baca: Status Ojek Online Ditolak MK, Said Iqbal Mau Gugat Presiden Jokowi

Arinal juga berjanji akan memberikan bantuan modal berupa kredit usaha tani, dan beasiswa bagi anak petani yang berprestasi.

"Ini merupakan wujud komitmen dan kecintaan kami terhadap teman-teman petani. Acara ini, kami adakan secara khusus bagi teman-teman sekalian," ucap Arinal di Jalan Sultan Agung, Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (28/6/2018).

Arinal di hadapan para petani mengatakan, bahwa Presiden Joko Widodo telah menghubunginya melalui telepon. Presiden mengucapkan selamat kepada Arinal.

BERITA TERKAIT

Sementara Arinal kepada Presiden menyampaikan, bahwa akan benar-benar menjalankan amanah Rakyat Lampung Berjaya dengan sebaik mungkin dan bertanggung jawab.

Sementara itu Chusnunia yang akrab dikenal dengan nama panggilan Mbak Nunik, terkesan dengan semangat demokratis seluruh warga Provinsi Lampung yang ikut andil dalam pilkada kemarin.

“Pilkada itu ibarat sebuah lomba lari, ada start dan garis finish. Kini kita semua sudah melewati garis finish, tapi tidak boleh larut dalam euforia yang berlebihan," ucap Nunik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas