Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pelihara King Kobra, Rizki Malah Dipatuk Hingga Koma

Adalah Rizki Ahmad (19) warga Palangkaraya,Kalimantan Tengah yang selama ini dikenal sebagai seorang pecinta reptil di Palangkaraya

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pelihara King Kobra, Rizki Malah Dipatuk Hingga Koma
Grid.ID

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Warga yang melakukan kegiatan olahraga pagi di Bundaran Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (8/7/2018) pagi dikagetkan dengan kejadian King Cobra yang mematok tuannya sendiri.

Adalah Rizki Ahmad (19) warga Palangkaraya,Kalimantan Tengah yang selama ini dikenal sebagai seorang pecinta reptil di Palangkaraya, dipatuk olah King Cobra piaraanya sendiri.

Baca: Sekdes Sewa Pembunuh Rp 10 Juta Untuk Habisi Aktivis Yang Sering Permasalahkan Proyek Desa

Belum diketahui secara persis hingga ular King Cobra yang merupakan piaraanya sendiri yang didapatkan dari lokasi banjir Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, hingga menggigitnya, saat ular tersebut dibawanya di Bundaran Besar Palangkaraya.




Rizki, selama ini memang dikenal suka memelihara ular seperti Ular Sanca maupun King Cobra, bahkan ular piaraanya sering dipamerkan di tempat terbuka seperti di Bundaran Besar dan Taman Pasok Kameluh.

Pantauan di Bundaran Besar Palangkaraya, Minggu (8/7/2018) Rizki dan kawan-kawannya memamerkan sejumlah binatang melata tersebut kepada khalayak umum dan beberapa saat kemudian terjadilah insiden yang tak disangka, ular King Cobra miliknya mematok lengan kanannya.

Informasi terhimpun, pagi sesaat setelah di patuk ular piaraanya, korban tampak masih tampak kuat hingga akhirnya di mulai merasa pusing dan dilarikan ke RS Doris Sylvanus untuk diberikan pengobatan.

Keterangan Dr Ricka Zaluchu, awalnya korban tambak kuat saja, namun setelah dilakukan perawatan beberapa jam kemudian kondisinya tampak memburuk."Dari IGD korban kemudian dipindahkan ke ruang ICU untuk perawatan lebih intensif,"ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas