Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Masih Ada Titik Api di TKP Kebakaran Kapal Pelabuhan Benoa

Meski kebakaran kapal di Pelabuhan Benoa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, hingga Jumat (13/7/2018) pagi masih tampak titik api yang menyala.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Masih Ada Titik Api di TKP Kebakaran Kapal Pelabuhan Benoa
Istimewa
Meski kebakaran kapal di Pelabuhan Benoa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, hingga Jumat (13/7/2018) pagi masih tampak titik api yang menyala. Polisi melakukan pemantauan TKP. 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR - Meski kebakaran kapal di Pelabuhan Benoa sudah terjadi beberapa hari yang lalu, hingga Jumat (13/7/2018) pagi masih tampak titik api yang menyala.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja dalam keterangan pers yang diterima Tribun Bali menyebutkan situasi TKP kebakaran kapal ikan di dermaga barat Pelabuhan Benoa tepatnya depan PT Bandar Nelayan dan di depan PT Akfi Pelabuhan Benoa saat ini masih terlihat titik api yang menyala.

"Jumat pagi ini, (13/7/2018) pukul 06.00 Wita, Kondisi TKP kebakaran kapal ikan masih ada titik api yang menyala karena tiupan angin kencang. Namun masih dalam skala kecil dan saat ini sudah dilakukan pemadaman dengan mempergunakan kapal pemadam milik PT Bandar Nelayan," kata dia.

Baca: Jokowi Perintahkan Menteri PUPR Renovasi Rumah Zohri di Lombok

Kondisi di kapal KM Cilacap Jaya Karya yang merupakan TKP titik api pertama, hingga saat ini masih terikat, dipasangi police line dan masih ada air di bagian belakang kapal.

"Sampai saat ini, personel Polsek Benoa masih tetap melakukan pemantauan gabungan dengan security Bandar Nelayan. Perkembangan demi perkembangan selalu dilaporkan ke posko Benoa dan instansi terkait," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Hingga Pukul 06.00 WITA Hari Ini, Masih Ada Titik Api Menyala di TKP Kebakaran Kapal Pelabuhan Benoa

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas