Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Diduga Putus Asa karena Maag Kronis Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu Tega Membunuh 2 Anaknya

seorang perempuan di DesaTegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung nekad membunuh dua anaknya.

Diduga Putus Asa karena Maag Kronis Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu Tega Membunuh 2 Anaknya
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNNEWS.COM, BANDARLAMPUNG - Diduga putus asa karena penyakit maag kronis tak kunjung sembuh, seorang perempuan di DesaTegineneng, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung nekad membunuh dua anaknya.

Kejadian yang merenggut nyawa anak berusia tiga dan delapan tahun itu spontan menggegerkan masyarakat sekitar pada Minggu (15/7/2018) kemarin.

Menurut Kapolres Pesawaran Syaiful Wahyudi, hasil keterangan saksi yakni suami pelaku, kejadian itu berawal dari sang suami (TM) yang tengah tidur namun terbangun karena ompol dua anak mereka yang tidur bersamanya.

TM kemudian memanggil istrinya untuk membereskan ompol anak-anak tersebut. Pelaku dengan inisal DS (37) lalu pun memindahkan satu per satu anak mereka di kamar lain.

"Tak lama, berdasarkan keterangan suami, dia terbangun karena mendengar suara tangisan anak," kata Syaiful Wahyudi pada Senin (16/7/2018).

Ia pun tersentak ketika melihat kedua anaknya berlumuran darah dan istrinya pun tersungkur dengan 6 luka tusukan diperutnya.

Menurut pihak kepolisian, diduga pelaku kesal karena penyakit maag yang dideritanya tak kunjung sembuh sekalipun sebelumnya sudah menjalankan perawatan intensif di rumah sakit.

Suami dan warga sekitar lantas bergegas membawa korban dan pelaku ke rumah sakit. Namun di perjalanan, kedua anak pasangan DS dan TM tidak dapat diselamatkan.

Syaiful mengatakan, saat ini DS sendiri masih dalam perawatan di rumah sakit karena luka tusuknya, sambil memastikan kondisi kejiwaannya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Stress, Perempuan Ini Nekad Membunuh 2 Anaknya "

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas