Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Lelaki Tua Tewas Dibegal di Pagi Buta

Loei yang sudah berumur lebih setengah abad ini, tewas karena dibegal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur atau depan Uniland Plaza

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Lelaki Tua Tewas Dibegal di Pagi Buta
Tribun Medan
Tempat jualan Mie Pangsit Loei Wie Loen di Jalan Madong Lubis, Kelurahan Pandahulu 1, Kecamatan Medan Kota, tertutup rapat 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Frengki Marbun

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Peristiwa pembegalan kembali marak terjadi di Kota Medan. Seorang pedagang mie pangsit, bernama Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli Kampung Masjid, Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat.

Loei yang sudah berumur lebih setengah abad ini, tewas karena dibegal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur atau depan Uniland Plaza. Menurut keterangan tetangga korban yang mengaku bernama Uli, korban mau belanja.

"Saya enggak tahu persis memang. Tapi dia udah jualan lima tahun di sini, dan kayaknya dia mau belanja. Memang daerah depan Uniland itu sepi, dan rawan. Pokoknya saya dengar kabar, dia udah tewas di pinggir jalan," ucap ibu penjual kelapa muda itu.

Baca: Gara-gara Tak Mau Disuruh Menanak Nasi, Seorang Ayah Tega Membunuh Anak Kandung

Peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 05.30 WIB. Sambung Uli, ia menuturkan bahwa peristiwa pemebegalan di depan Uniland Plaza sudah dua kali terjadi.

"Setahu saya udah dua kali itu. Inilah yang kedua kalinya. Pokoknya rawanlah di sana," ucapnya lagi.

Sementara, warga sekitar yang mengaku bernama Andri, membenarkan bahwa depan Uniland Plaza memang daeeag rawan yang kerapa terjadi aksi kriminal.

BERITA TERKAIT

"Memang betul itu. Di situ sepi kali, apalagi sekitar pukul 04.00 - 05.00 WIB. Saya pernah lewat dari situ sekitar pukul 04.30 WIB, memang sepi kali, enggak ada polis yang patroli, makanya rawan di situ," ucap pria mengenakan kemeja berwarna hitam itu.

Hingga saat ini, korban yang sering jualan mie pangsit di Pajak Beruang, Kelurahan Pandahulu 1, Kecamatan Medan Kota itu, sudah tak berjualan.

Toko mie pangsit yang kerap ia pergunakan untuk jualan tertutup rapat dan tidak ada aktifitas apapun. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Seorang Kakek Tewas Usai Dibegal, Warga Sebut Jalan MT Haryono Rawan,

Sumber: Tribun Medan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas