Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bos Maspion Group Alim Markus Sebut Ada Jenis Orang Kaya yang Boleh Dimusuhi

Bos Maspion Group, Alim Markus minta warga tidak memusuhi orang kaya. Tetapi ia menyebut ada juga orang kaya yang boleh dimusuhi.

Editor: Januar Adi Sagita
zoom-in Bos Maspion Group Alim Markus Sebut Ada Jenis Orang Kaya yang Boleh Dimusuhi
TRIBUNJATIM.COM/M TAUFIQ
Alim Markus sedang menghormat bendera Merah Putih yang dikibarkan dalam upacara peringatan 73 Tahun Kemerdekaan Indonesia di halaman Maspion II, Sidoarjo, Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Peringatan 73 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia diwarnai berbagai kegiatan dan pernyataan dari sejumlah tokoh.

Di Jatim, pengusaha besar yang juga bos Maspion Group, Alim Markus, usai upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-73 di halaman Maspion II di Buduran, Sidoarjo, Jumat (17/8/2018), juga menyampaikan pesan khusus untuk warga Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Ia minta warga Indonesia tidak memusuhi orang kaya. Mengapa demikian?

VIDEO: Bendera Raksasa 25x17 Meter di Masjid Al Akbar Surabaya Sempat Macer Sebelum Berkibar Sempurna

Menurutnya karena semua warga Indonesia adalah keluarga. Mereka yang bekerja keras itu yang nanti akan membawa bangsa ini menjadi bangsa yang besar dan mapan secara ekonomi.

"Saya yakin, 20 tahun atau 25 tahun lagi Indonesia akan menjadi negara dengan ekonomi terkuat di dunia. Setidaknya lima besar negara terkuat di dunia secara ekonomi. Asalkan terus bekerja keras," kata Alim Markus.

"Asalkan, Indonesia terus bekerja keras dan dipimpin oleh orang-orang yang mau bekerja keras demi kemajuan bangsa dan negara ini," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Namun begitu pengusaha yang dikenal dengan pesan-pesan nasionalis seperti untuk membeli produk-produk Indonesia itu juga menyebut satu jenis orang kaya yang boleh dimusuhi. 

BACA SELENGKAPNYA ... 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas