Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Sarinda Jadi Korban Pembacokan Tetangganya Sendiri, Begini Kisahnya

Pelaku menyerahkan diri ketempat familinya di dusun Gudang kecamatan yang sama dan diserahkan ke pospol

Sarinda Jadi Korban Pembacokan Tetangganya Sendiri, Begini Kisahnya
ilustrasi pembacokan 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia Rasidan

TRIBUNNEWS.COM, ACEH - Sarinda (20), itu mengalami luka robek di kepala dan jari tangan sebelah kanan di bacok (digolok) oleh tentangganya di di Kampung Kenyaran di kecamatan Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues (Galus) .

Kasus penganiayaan dengan cara pembacokan menggunakan sebilah parang dilakukan oleh pelaku, Damat (31) warga Kenyaran itu terjadi, Jumat (31/8) kemarin sekira pukul 16.00 WIB, lalu pelaku pun melarikan diri keperkebunan warga.

Korban yang memiliki anak kecil itu ditolong oleh warga setempat.

Sabtu (1/9/2018) sekira pukul 08.00 WIB, pelaku menyerahkan diri ketempat familinya di dusun Gudang kecamatan yang sama, kemudian diserahkan oleh keluarganya ke Pospol Pantan Cuaca dan selanjutnya diamankan di Polsek Rikit Gaib.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman, melalui Kapolsek Rikit Gaib, Ipda M Ali, kepada Serambinews.com, Sabtu (1/9) mengatakan, korban Sarinda (20) berasal dari desa Pangur Dabun Gelang menikah dengan seorang warga Pantan Cuaca Herman (23) dan sudah memiliki seorang anak.

Baca: Tukang Sate di Bekasi Jadi Korban Pembacokan Geng Motor

Kapolsek mengatakan, kronologis kejadian awal, pelaku Damat dengan membawa sebilah parang mendatangi rumah korban di Kampung Kenyaran untuk menanyakan keberadaan suami korban Herman (23).

Namun suami korban sedang tidak ada di rumah, lalu pelaku pun langsung membacok korban dengan parang tersebut, pelaku menduga keluarga korban mempunyai ilmu hitam.

"Setelah pelaku membacok korban, pelaku pun melarikan diri, selanjutnya korban pun dilarikan ke Puskesmas Pantan Cuaca untuk mendapatkan perawatan," sebutnya.

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas