Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seorang Turis Korea Selatan Ditemukan Tewas di Gili Trawangan

Seorang turis asal Korea Selatan (Korsel) yang tengah melakukan snorkeling di sekitar Pulau Lombok, ditemukan tewas di Pantai Gili Trawangan.

Seorang Turis Korea Selatan Ditemukan Tewas di Gili Trawangan
Net
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Seorang turis asal Korea Selatan (Korsel) yang tengah melakukan snorkeling di sekitar Pulau Lombok, ditemukan tewas di Pantai Gili Trawangan.

Sementara itu seorang turis Korea lainnya yang keluar bersamanya, dilaporkan hilang.

Menurut kepolisian setempat pada Kamis ini, mayat wanita yang diperkirakan berusia 19 tahun itu ditemukan oleh turis lain yang tengah berwisata di Gili Trawangan pada Rabu sore.

Dikutip dari laman The Korea Herald, Kamis (13/9/2018), sebelum ditemukan tewas, wanita tersebut terakhir terlihat meninggalkan hotel sekitar pukul 16.00 WITA.

Ia diketahui membawa peralatan snorkeling bersama seorang teman wanitanya berusia 22 tahun yang kini masih dalam pencarian. Polisi menduga kedua wanita itu tersapu kuatnya ombak.

Oleh karena itu, mereka kini tengah menyelidiki penyebab pasti terkait kematian korban dan melanjutkan pencarian terhadap turis Korsel yang masih hilang.

Menanggapi tewas dan hilangnya warga negaranya di Lombok, Kedutaan Korsel di Indonesia mengatakan telah mengirim perwakilan konsulat ke Lombok untuk bekerjasama dengan pihak berwenang setempat dalam menemukan warganya yang masih hilang.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas