Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Tetangga Kaget Pria Pendiam Ini Terlibat Dalam Pengeroyokan yang Sebabkan Haringga Tewas

Di adalah Goni Abdulrahman (20) yang tercatat tinggal di Kampung Bojongmonyet RT 3/17, Desa Bojongsalam, Kecamatan Rancaekek

Tetangga Kaget Pria Pendiam Ini Terlibat Dalam Pengeroyokan yang Sebabkan Haringga Tewas
Tribun Jabar/Hakim Baihaki
Abdurahman (20) di Kampung Bojongmonyet, Desa Bojongsalam, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Warga Kampung Bojongmonyet, Desa Bojongsalam, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten, mengaku kaget saat mendengar satu di antara delapan tersangka pengeroyokan terhadap Haringga Sirla (23), merupakan warga kampung tersebut.

Di adalah Goni Abdulrahman (20) yang tercatat tinggal di Kampung Bojongmonyet RT 3/17, Desa Bojongsalam, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Egi (30) tetangga korban, mengatakan ia tidak menyangka Goni terlibat dalam pengeroyokan sadis tersebut, pasalnya ia mengenal Goni sebagai sosok pemuda berperilaku sopan dan cenderung pendiam.

Baca: Satu Orang Tewas Dikeroyok Sebelum Pertandingan Persib Melawan Persija

"Saya kaget juga mendengar kabar itu, Goni di sini anak yang baik jauh dari sifat anarkis. Saya terakhir ketemu Goni itu sudah lama, karena sudah pindah ke Kota Bandung," kata Egi kepada Tribun Jabar di Kampung Bojongmonyet, Senin (24/9/2018).

Egi mengatakan, kalau pun pulang ke rumahnya, Goni lebih banyak berdiam diri di rumah dan tidak bergaul dengan rekan - rekan sebayanya di Kampung Bojongmonyet.

"Kalau pulang juga sebentar, udah itu juga balik lagi ke Kota Bandung," katanya.

Ketua RW 6 Kampung Bojongmonyet, Deden Kusmani, menyebutkan Goni masih merupakan warga kampung tersebut, meski sudah jarang terlihat sejak lima tahun terakhir ini.

"Katanya sudah pindah ke Kota Bandung dan sudah menikah juga, tetapi sampai sekarang belum mengajukan surat - surat kepindahan kepada RW," kata Deden.

Deden mengatakan, rumah tersebut pun diketahui hanya dihuni oleh orangtua tersangka dan kerap ditinggalkan oleh pemilik untuk bekerja. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Goni, Pengeroyok Haringga Ternyata Sosok Pemuda Pendiam, Tetangga Pun Kaget,

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas