Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasangan Kekasih Ini Merampok Mobil Travel, Digebuki Warga Setelah Kendaraannya Masuk Parit

Sepasang kekasih yang diketahui bernama Rossi (20) dan Pipi (16), nyaris babak belur dihajar warga kawasan Jalan Perindustrian

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pasangan Kekasih Ini Merampok Mobil Travel, Digebuki Warga Setelah Kendaraannya Masuk Parit
Sriwijaya Post/Welly Hadinata
Rossi dam Pipi, tersangka perampok sopir travel saat diamankan di Mapolsek Sukarami Palembang, Minggu (30/9/2018) malam. 

Laporan wartawan sripoku.com, Welly Hadinata

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Sepasang kekasih yang diketahui bernama Rossi (20) dan Pipi (16), nyaris babak belur dihajar warga kawasan Jalan Perindustrian Kecamatan Sukarami Palembang, Minggu (30/9/3018) malam.

Keduanya yang kini diamankan petugas di Polsek Sukarami Palembang, lantaran beraksi melakukan perampokan terhadap sopir travel Baturaja-Palembang di kawasan KM 9 Palembang.

Sopir yang diketahui bernama Haryadi, menderita luka-luka dan dirawat di rumah sakit terdekat.

Dari informasi dihimpun, sejoli ini melakukan aksi rampok terhadap korban dengan menggunakan kunci roda, rantai, dan kunci pas.

Aksi keduanya diketahui warga, lantaran mobil yang dikemudi oleh korban masuk ke selokan parit. Melihat ada yang terluka, warga sekitar pun mengamankan kedua pelaku yang berusaha melarikan diri dari lokasi.

Dari keterangan yang didapat, kepada petugas tersangka Pipi mengakui bahwa aksi rampok dilakukannya bersama kekasihnya yakni Rossi, lantaran tergiur melihat uang yang dimiliki sopir travel.

BERITA TERKAIT

Diketahui rencana jika berhasil merampok uang milik sopir travel, keduanya hendak kawin lari dan kabur ke Lampung.(Welly Hadinata)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Sepasang Kekasih Nyaris Babak Belur Dihajar Warga Usai Merampok Sopir Travel di Sukarami,

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas