Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pihak UIN Cek Lokasi Video Tak Senonoh Sepasang Mahasiswa

Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan karena tersebar melalui Whatsapp.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pihak UIN Cek Lokasi Video Tak Senonoh Sepasang Mahasiswa
ist
Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin mengatakan pihaknya sangat menyesalkan atas beredarnya video asusila yang menjadi viral ini. 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Viralnya video mesum yang diduga terjadi di sebuah kampus negeri di Bandung, hangat diperbincangkan karena tersebar melalui Whatsapp.

Dalam video yang berdurasi 10 detik itu, tampak sepasang laki-laki dan perempuan melakukan adegan tidak senonoh di belakang sebuah gedung yang diduga berada di Kampus UIN Sunan Gunung Djati.

Melalui pembicaraan banyak orang di Whatsapp, lokasi video tersebut diduga di Kampus UIN Sunan Gunung Djati, tetapi belum diketahui siapa pelaku dalam video tersebut.

Baca: Kepsek Ini Curiga Tangan 56 Muridnya Penuh Sayatan, Ternyata Mereka Mengonsumsi Benda Ini

Menanggapi tuduhan video tersebut, Humas UIN Sunan Gunung Djati, Helmi, mengatakan pihak Pimpinan kampus UIN Sunan Gunung Djati Bandung sedang memverifikasi tentang video tempat kejadian itu.

"Kami sedang melakukan verifikasi dulu oleh pimpinan kami, masalahnya kami cek dulu lokasinya," ujar Helmi saat dihubungi wartawan Tribun Jabar melalui sambungan telepon Senin (1/10/2018).

Sementara itu, pihak Ketua BEM UIN Sunan Gunung Djati, Oki, mengatakan hari ini pihaknya akan menyelidik tempat video tak senonoh itu, lokasi pada video belum jelas.

"Tempatnya itu belum jelas, kami lagi menyelidiki, " ujar Oki.

BERITA REKOMENDASI

Pihak UIN SGD Bandung Akhirnya Benarkan Video Mesum Itu

Menanggapi viralnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung, pihak kampus UIN SGD membenarkan bahwa yang melakukan perbuatan asusila itu mahasiswa dan mahasiswi-nya.

Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin, mengatakan bahwa yang ada di video asusila itu benar mahasiswa dan mahasiswi UIN SGD.

"Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung, salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru," ujar Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin saat ditemui Tribun Jabar di Kantor UIN SGD, Kita Bandung , Senin (1/10/2018).

Jaenudin menambahkan pihaknya baru memanggil pihak laki-laki yang ada di video asusila tersebut dan mengakui perbuatannya dan pihak perempuannya belum dipanggil.

Sementara itu, pihak Universitas menunggu hasil penyeledikan dari pihak Fakultas fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam terkait penyeledikan, dan Universitas menunggu berita acaranya.

Pihak Universitas UIN SGD pun akan menelusuri pihak yang merekam dan menyebarluaskan video mesum itu. (Syarif Pulloh Anwari)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Soal Video Mesum Viral, Pihak UIN Bandung Benarkan Pemerannya Itu Mahasiswa di Sana,

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas