Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

D’bronist Fam Juarai Lippo Malls East Java Got Talent Season 2

Ajang pencarian bakat di Jawa Timur dapat diharapkan menjadi pintu gerbang yang menghantarkan mereka menjadi entertainer

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in D’bronist Fam Juarai Lippo Malls East Java Got Talent Season 2
surya/m taufik
dBronist saat tampil di Lippo Mall Sidoarjo 

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - D’bronist Fam Malang terpilih menjadi juara pertama pada ajang pencarian bakat Lippo Malls East Java Got Talent season 2  yang digagas 7 mal Lippo yang berlokasi di Jawa Timur pada grand Final yang atrium Lippo Plaza Sidoarjo, Minggu (7/10/2018).

D’bronist fam yang terdiri dari Philip (31)  yang bertindak sekaligus sebagai koreografer dan Muhan, 22 tahun serta Rendra 27 tahun berhasil mengalahkan 9 peserta grand final lainnnya dan berhak mendapatkan hadiah berupa OVO cash senilai Rp 25 Juta.

Juara 2, Rino Voice (Sidoarjo) mendapatkan hadiah senilai Rp. 15 Juta OVO cash, Juara 3, Sweet Friday Malang mendapatkan hadiah senilai Rp. 10 Juta OVO cash.

Juara Harapan I dan 2 diraih, Alvin Mahendra (Sidoarjo) mendapatkan hadiah senilai Rp. 5 Juta OVO cash dan Adopsi Street Crew Sidoarjo mendapatkan hadiah senilai Rp. 5 Juta OVO cash.

Sementara  OVO Influencer, Zesya Yuviat dari Baru mendapatkan hadiah berupa OVO cash senilai Rp 2.5 juta, Favorit talent Java Project dari Surabaya mendapatkan hadiah senilai Rp.2,5 Juta OVO cash, The best Entertaining, Wushu Garuda dari Jember mendapatkan hadiah senilai Rp 5 Juta OVO cash dan The Best Costume, Adobsi Street Crew dari Sidoarjo dan mendapatkan hadiah senilai Rp.5 Juta OVO cash.

Philip selaku koreografer dari D’bronist menjelaskan,”Ini merupakan keikutsertaan kami yang kedua kalinya setelah pada “Lippo Malls East Java Got Talent Season I” tahun lalu kami mendapatkan gelar juara sebagai unique talent.

"Kami mempersiapkan koreografi selama 2 bulan dan koreografi yang kami buat pada malam Grand Final kali ini kami persiapkan selama 2 hari dengan mengambil konsep tentang pentingnya setiap orang memiliki kepekaan terhadap kesulitan orang lain," katanya.

BERITA TERKAIT

Konsep ini, kata dia  khusus dipersembahkan untuk mengajak lebih banyak pengunjung melakukan donasi kepada keluarga korban musibah di Palu, Sigi dan Donggala seperti yang dilakukan oleh manajemen Lippo Malls pada malam grand final kali ini.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls Indonesia mengatakan, event ini sengaja kami buat dengan melibatkan 7 mall dari group Lippo Malls yaitu Lippo Plaza Sidoarjo, Malang Town Square, Lippo Plaza Jember, Plaza Madiun, City of Tomorrow, Kediri Town Square, Lippo Plaza Batu.

"Tujuannya memberikan wadah bagi siapapun yaang memiliki talenta di bidang entertainment karena keberadaan pusat perbelanjaan sendiri juga merupakan center of entertainmet yang membutuhkan talent-talent untuk mendukung kegiatan yang kami," katanya.

Nidia berharap, ajang pencarian bakat yang kami selenggarakan di Jawa Timur kali ini dapat menjadi pintu gerbang yang mampu menghantarkan mereka menjadi entertainer, sesuai harapan dan  impian mereka di masa yang akan datang.

Ajang pencarian bakat yang diadakan oleh tujuh mall yang berada di bawah naungan grup Lippo Malls Indonesia ini, telah menyelenggarakan rangkaian audisi di 7 kota di Jawa Timur mulai dari bulan Agustus sampai bulan September 2018 dan telah terpilih 35 peserta yang akan unjuk bakat pada babak Final pada pukul 10.00WIB dan Grand Final pada pukul 19.00 WIB yang akan berlangsung pada tanggal 7 Oktober 2018 di Main Atrium Plaza Sidoarjo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas