Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Speedboat Puskesmas Keliling Terbalik Sebabkan 5 Orang Tewas, Diduga Ini Sebabnya

Kapal speed Puskesmas Keliling (Puskel) Kecamatan Siantan Timur yang membawa 11 orang dari Tarempa terbalik

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Speedboat Puskesmas Keliling Terbalik Sebabkan 5 Orang Tewas,  Diduga Ini Sebabnya
Tribun Batam/Septyan Mulia Rohman
Sejumlah warga datang ke Puskesmas Tarempa terkait dugaan kecelakaan laut kapal Puskel, Kamis malam 

TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS -- Kapal speed Puskesmas Keliling (Puskel) Kecamatan Siantan Timur yang membawa 11 orang dari Tarempa terbalik pada Kamis (12/10/2018) malam.

Informasi yang diperoleh Tribun diduga kecelakaan laut karena kondisi arus laut yang membuat kapal speed puskel Kecamatan Siantan Timur terbalik.

Kapolres Anambas, AKBP Junoto yang dikonfirmasi mengatakan, dalam perjalanan dari Tarempa menuju Desa Nyamuk Kecamatan Siantan Timur Kamis (11/10/2018) sekitar pukul 19.00 WIB, terdapat tiang pancang penanda daerah laut dangkal/karang tepatnya di sekitar perairan Batu Belah Kecamatan Siantan Timur.

"Yang membawa kapal Puskel atas nama Ibrahim selamat dan saat ini sudah diamankan di Desa Nyamuk," ujarnya Jum'at (12/11/2018).

"Dari keterangan penumpang selamat atas nama Eko. Kejadian lakalaut itu diketahui warga sekitar pukul 22.00 WIB," ungkapnya.

Junoto menjelaskan, selain personil Polri, instansi terkait lain seperti TNI, Tim SAR Kabupaten Kepulauan Anambas, hingga Sekretaris Daerah dan Kepala Bakesbangpol ikut membantu melakukan Pencarian dengan menggunakan kapal Anambas 1.

‎Pencarian korban sempat dihentikan sementara pada pukul 03.00 WIB dini hari dan dilanjutkan pada pagi hari.(Septyan Mulia Rohman)

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Diduga Penyebab Kecelakaan Laut Kapal Puskel di Siantan Timur Anambas Karena Hal Ini,

 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas