Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bocah Usia 7 Tahun Tewas Tercebur ke Dalam Sumur

Seorang bocah bernama Nadila (7), siswi di SDN Simbuang Lembang Simbuang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulsel tewas tercebur ke dalam sumur.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Bocah Usia 7 Tahun Tewas Tercebur ke Dalam Sumur
Istimewa
Lokasi sumur ditemukannya Nadila (7) tewas di Lembang (Desa) Simbuang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulsel tewas tercrbur ke dalam sumur, Kamis (11/10/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNNEWS.COM, RANTEPAO - Seorang bocah bernama Nadila (7), siswi di SDN Simbuang Lembang (Desa) Simbuang, Kecamatan Mengkendek, Tana Toraja, Sulsel tewas tercebur ke dalam sumur, Kamis (11/10/2018) sore.

Polsek Mengkendek dipimpin Kanit SPK, Aiptu Lukas Palamba, bersama Aiptu Frans Malla, Bripka Yosep Untung dan Babinkamtibmas Brigpol Markus Novin mendatangi lokasi TKP.

"Setelah mendapat informasi dari warga, kami turun ke lokasi mencatat saksi-saksi dan olah TKP," ujar Aiptu Lukas Palamba kepada TribunToraja.com, Sabtu (13/10/2018).

Lukas mengatakan, informasi yang didapatkan dari para saksi, kejadian berawal saat korban hendak mandi di sumur yang berjarak sekitar 200 meter dari rumahnya.

Baca: Longsoran Dasar Laut yang Ditemukan KRI Spica-934 di Teluk Palu Diperkirakan Asal Kekuatan Tsunami

"Korban diperkirakan terpeleset saat menginjak papan yang licin di pinggir sumur sehingga terjatuh ke dalam sumur tersebut sekitar jam lima sore," tambahnya.

Saksi yang menemukan korban, Maria (60) melihat korban sudah terapung di dalam sumur dan kaget, kemudian memanggil warga dan membawanya ke rumah orangtua korban.

BERITA TERKAIT

"Orangtua korban dan keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas musibah tersebut," kata Lukas.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Bocah Di Mengkendek Tana Toraja Tewas Tercebur ke Sumur

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas