Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Penikam Polisi di Makassar Dibekuk Resmob

Penangkapan Munawir pria asal Gowa ini oleh tim Resmob Polda Sulsel setelah dia menikam anggota Satlantas,

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Penikam Polisi di Makassar Dibekuk Resmob
Tribun Timur/Darul Amri Lobubun
Tersangka penikam polisi di Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelaku penikaman anggota Satlantas Polrestabes Makassar, Munawir diciduk Resmob, Jumat (19/10/2018) dinihari.

Penangkapan Munawir pria asal Gowa ini oleh tim Resmob Polda Sulsel setelah dia menikam anggota Satlantas, Bripka Supardi di jembatan Tello, Makassar.

Munawir yang menikam Bripka Supardi memakai Senjata Tajam (Sajam) jenis Badik ini sekitar pukul 23.00 Wita, lalu ditangkap pukul 01.30 Wita, dinihari.

Saat itu, korban diketahui melintas di lokasi. Tapi tiba-tiba, pelaku yang diduga dalam keadaan mabuk ini pangsung menilam korbannya dari bagian perut.

Usai menikam Bripka Supardi memakai Badik pada bagian perut kiri korban ini, pelaku Munawir meninhgalkan sarung Badik lalu pelaku berhasil melarikan diri.

Baca: Kena Semprot Menteri Susi Soal Nelayan, Sandiaga Uno: Akan Dibicarakan Sebelum Ditenggelamkan

Tapi sekitar pukul 00.10 Wita, personel gabungan dari Resmob Polda, Resmob Polsek Panakkukang, Tamalanrea, dan Jatanras Polrestabes menyisir pelaku.

BERITA TERKAIT

Personel kemudian berpencar dan lalu menyisir pelaku yang diketahui belum jauh dari lokasi penikaman di jembatan Tello, Jl Perintis Kemerdekaan Makassar.

Setelah petugas gabungan berpencar dan lakukan penyisiran, pelaku berhasil diamankan tidak jauh dari kampus UIM Makassar saat mendorong motornya.

Kini, pelaku Munawir bersama barang bukti Badik dan motor yang dipakainya sudah dibawa ke Polrestabes Makassar untuk kemudian diproses lebih lanjut. (*)

Sumber: Tribun Timur
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas