Tribun

Bocah Perempuan Asal Mandailing Natal yang Nyasar di Tangerang Dijemput Ayahnya

Seorang bocah perempuan asal Mandailingnatal yang kisahnya viraldi media sosial lantaran melarikan diri ke Tangerang beberapa waktu lalu, kini telah d

Editor: Samuel Febrianto
Bocah Perempuan Asal Mandailing Natal yang Nyasar di Tangerang Dijemput Ayahnya
Tribun Medan / Nanda F. Batubara
Sulo Mbowo Gulo alias Ama Biasa Gulo (kaus biru) saat menjemput anaknya, Yuliati Gulo, ke Polsek Pasar Kemis, Polda Banten, Tangerang, Jumat (19/10/2018) lalu. Kisah Yuliati viral di media sosial lantaran diduga melarikan diri dan terlantar di Tangerang sejak beberapa waktu lalu. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Seorang bocah perempuan asal Mandailingnatal yang kisahnya viraldi media sosial lantaran melarikan diri ke Tangerang beberapa waktu lalu, kini telah dijemput keluarga.

Yuliati Gulo (12), dijemput sang ayah Sulo Mbowo Gulo alias Ama Biasa Gulo ke Polsek Pasar Kemis, Polda Banten, Tangerang, Jumat (19/10/2018) lalu.

Baca: Sedang Berlangsung Live Streaming Persib Bandung vs Persebaya di Indosiar, Tonton di Sini

"Sudah dijemput keluarga dan rencananya Minggu berangkat pulang ke Mandailingnatal," ujar Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, Sabtu (20/10/2018).

Berdasarkan informasi, penyerahan Yuliati kepada orangtuanya disaksikan langsung oleh pihak Polres Pasar Kemis dan Ketua RT Simpang Sira, Mandailing Natal Ali Batubara serta perwakilan Persekutuan Suku Nias di Tangerang, Lase.

Yuliati Gulo berasal dari Dusun Simpang Sira, Desa Simpang Koje, Mandailingnatal. Ia ditemukan seseorang sedang berada di Tangerang beberapa waktu lalu. Kisahnya viral setelah diunggah oleh akun media sosial Facebook bernama Beesokhi Ndruru.

Postingannya viral dan telah dibagikan lebih dari lima ribu kali. Dalam video itu, Yuliati terlihat seperti berada di dalam suatu masjid dan diduga kabur dari rumah dan terlantar.

Yuliati Gulo tampak membawa dua tas, satu ransel berwarna hitam dan satunya lagi tas sandang berwarna merah.

Baca: Polisi Tangkap Pasangan Suami Istri Karena Edarkan Narkoba

Yuli sendiri mengenakan kaus lengan panjang berwana hitam dan celana jeans yang telah dipotong sepanjang dengkul. Rambutnya panjang sebahu. Yuli yang tampak kurang lancar menyebutkan identitas dan alamatnya ini mengaku berasal dari Simpang Sira. (nan/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Bocah Perempuan Asal Mandailing Natal yang Nyasar di Tangerang Dijemput Ayahnya 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas