Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ada Tim Spesialis Bedah Rumah di TMMD Kodim Sragen

Mereka saling bahu membahu antara Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen dan warga masyarakat desa Sukorejo

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Ada Tim Spesialis Bedah Rumah di TMMD Kodim Sragen
Istimewa
TMMD 

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Satgas Kodim 0725/Sragen sudah 14 hari berlangsung tetapi semangat kerja anggota Satgas TMMD tetap membara.

Mereka saling bahu membahu antara Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen dan warga masyarakat desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Tidak ketinggalan dari tangan - tangan terampil inilah rumah - rumah warga desa Sukorejo yang mendapat bantuan perbaikan rumah atau biasa di sebut (RTLH) Rumah Tidak Layak Huni satu persatu sudah di selesaikan.

Dari rencana 8 rumah yang dapat bantuan sudah terealisasi 4 rumah artinya sudah 50 % yang di kerjakan dari target yang di alokasikan.

Siapakah tangan - tangan terampil tersebut dia adalah " POKTUUD Kodim 0725/Sragen salah satu kelompok yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim 0725/Sragen dipimpin oleh Peltu Mulyanto.

Kelompok ini bekerja dari pagi sampai sore seolah - olah tidak mengenal waktu dan lelah serta capek demi tercapainya target yaitu 8 rumah dari waktu yang telah di tentukan yaitu 30 hari selesai.

Walau tim ini bekerja dengan cepat seperti kilat tapi hasilnya sangat memuaskan dan tidak perlu di ragukan lagi, Ini terbukti rumah yg tadinya tidak layak di huni di sulap berubah jadi rumah rumah rapi ,cantik dan indah untuk di pandang.

Ini membuktikan bahwa Peltu Mulyanto dan pasukan kecilnya mempunyai tanggung jawab yang tinggi bekerja tanpa pamrih demi terwujudnya rumah rumah yang siap huni demi untuk warga masyarakat desa Sukorejo yang sangat-sangat membutuhkan untuk menghadapi musim penghujan yang akan datang sehingga nyaman ditempati. 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas