Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pemilu 2019

Saat Khofifah Puji Kerja Keras Kader PAN Menangkan Pilgub

Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa memuji kerja keras Kader PAN yang turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Pilgub

Saat Khofifah Puji Kerja Keras Kader PAN Menangkan Pilgub
Istimewa

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah PAN Jawa Timur menggelar konsolidasi kader dalam Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di DBL Arena Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Acara tersebut dihadiri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Gubernur terpilih Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta ribuan Caleg, Kader dan simpatisan PAN se Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa memuji kerja keras Kader PAN yang turun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Pilgub Jatim.

"Saya masih ingat bagaimana PAN dipimpin Ketua Umum Pak Zul turun langsung ke 38 Kabupaten/Kota selama hampir 20 hari. Sejarah mencatat itulah salah satu faktor utama yang menentukan kemenangan Khofifah Emil di Jawa Timur," kata Khofifah.

Khofifah mengakui roadshow Ketua Umum PAN yang menyapa warga Jatim di semua Kabupaten/Kota itu menjadikan Jawa Timur memiliki Gubernur wanita pertama.

"Semoga hubungan baik kami PAN terus terjaga dengan baik. Apalagi selama ini Fraksi PAN di DPRD juga terus memberikan sumbang sarannya memajukan Jawa Timur," katanya.

Menanggapi Khofifah, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sampaikan Kampanye Kader PAN itu damai, bersahabat dan langsung menyapa masyarakat.

"Saling merangkul seperti teletubbies bukan memukul. Bukan bakar bakaran kalau itu bukan kelas PAN," katanya.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas