Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pegawai ESDM Jadi Korban Lion Air yang Pertama Teridentifikasi

Tim DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi seorang korban Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin 29 Oktober 2018.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Pegawai ESDM Jadi Korban Lion Air yang Pertama Teridentifikasi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Petugas gabungan membawa kantong berisi puing pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang di Posko Evakuasi Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (31/10/2018). Memasuki hari ke-3 pencarian, petugas gabungan terus melakukan pencarian puing pesawat Lion Air JT 610 dan korban. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM -- Tim DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi seorang korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh pada Senin 29 Oktober 2018.

Dilansir dari Tayangan KOMPAS TV pada Rabu 31 Oktober 2018, korban yang berhasil diidentifikasi itu bernama Jannatun Cintya Dewi (24).

Jannatun merupakan warga Desa Suruh RT 1 RW 1 Kecamatan Sukodono, Sidoarjo yang bekerja di staf kementerian ESDM.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kepala Basarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi memberikan keterangan kepada wartawan seusai melakukan peninjauan pencarian pesawat Lion Air JT610 menggunakan KRI I Gusti Ngurah Rai di Terminal JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (31/10/2018) malam. Dalam keterangannya, Tim gabungan telah menemukan sinyal dari black box Lion Air JT610 dan untuk selanjutnya terus melakukan pencarian black bos, korban, dan rangka pesawat menggunakan 4 kapal yang dilengkapi remote operated vehicle (ROV). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto didampingi Kepala Basarnas Marsekal Madya Muhammad Syaugi memberikan keterangan kepada wartawan seusai melakukan peninjauan pencarian pesawat Lion Air JT610 menggunakan KRI I Gusti Ngurah Rai di Terminal JICT 2, Tanjung Priok, Jakarta, Rabu (31/10/2018) malam. Dalam keterangannya, Tim gabungan telah menemukan sinyal dari black box Lion Air JT610 dan untuk selanjutnya terus melakukan pencarian black bos, korban, dan rangka pesawat menggunakan 4 kapal yang dilengkapi remote operated vehicle (ROV). TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Dilansir dari Tribunnews, Kepala RS Polri Kramat Jati Kombes Pol Musyafak mengatakan 24 kantong jenazah korban pesawat Lion Air JT 610 yang telah diserahkan ke RS Polri kini masih dilakukan pemeriksaan.

"Yang baru dikirim 24 kantong jenasah sampai saat ini masih di kamar pendingin rencana pagi ini langsung dilaksanakan pemeriksaan," ujar Musyafak di Gedung Sentra Visum dan Medikolegal RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/10/2018). (Putra Dewangga Candra Seta)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul BREAKING NEWS - Korban Pesawat Lion Air JT 610 yang Teridentifikasi Pertama Warga Sukodono Sidoarjo,

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Surya
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas