Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Impian Warga Sukorejo Punya GOR Terwujud Lewat Program TMMD Kodim 0725/Sragen

Memasuki harike 27 semenjak di bukanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg ke 103 Kodim 0725/Sragen

Editor: Husein Sanusi
zoom-in Impian Warga Sukorejo Punya GOR Terwujud Lewat Program TMMD Kodim 0725/Sragen
Mahmud (Kodim Sragen)/Istimewa
Gedung Olah Raga (GOR) dibangun di Desa Sukorejo, Sragen lewat program TMMD reg ke 103 Kodim 0725/Sragen 

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Yang di impi-impikan oleh warga Desa Sukorejo,Kecamatan Sambirejo, Kabupaten Sragen untuk memiliki Gedung Olah Raga (GOR) sebentar lagi akan segera terwujud.

Memasuki harike 27 semenjak di bukanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reg ke 103 Kodim 0725/Sragen di desa Sukorejo semakin jelas memperlihatkan hasilnya.

Pengerjaan jalan Cor penghubung antara Desa Sukorejo dengan Dukuh Segangan dan embung sudah selesai 100 % tinggal sarana olahraga (Gor) yang masih berlangsung yang dilaksanakan dan dikerjakan oleh tim satgas TMMD dan warga masyarakat desa Sukorejo terus di kebut.

Mereka bahu membahu, gotong royong, seolah- olah tidak mengenal lelah dan capek niat serta semangat yg luar biasa ini di perlihatkan oleh warga desa Sukorejo dalam membangun dan bekerja guna segera terwujudnya gedung olah raga di desa mereka.

Masyarakat Desa Sukorejo patut berbangga karena belum tentu di desa lain yang ada di Kecamatan Sambirejo mempunyai Gor semegah dan sebesar itu apalagi yang membangun bapak - bapak TNI.

Salah satunya Mariyo (48), warga desa Sukorejo dan sekitarnya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada TNI dalam hal ini satgas TMMD, karena sejak di bukanya program TMMD di desanya sampai hari yang ke 27 ini tetap semangat bekerja terutama dalam menyelesaikan sarana olahraga (Gor) agar cepat selesai. 

Pengerjaan Gor dikebut, dipercepat dengan mengerahkan seluruh kekuatan anggota satgas TMMD untuk membantu agar pekerjaannya segera selesai tepat sesuai dengan target yang telah ditentukan sehingga tempat tersebut nantinya bisa di gunakan oleh warga desa Sukorejo sendiri maupun desa sekitarnya. 

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas