Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kediaman Orangtua Pengemudi Taksi Online yangh Dibunuh Didatangi Tetangga dan Saudara

Mengenai kondisi istri dan keempat anak pihak keluarga sudah merasa ikhlas , Hidayat mengatakan, untuk Fitriani, istri Sofyan, kondisinya membaik

Kediaman Orangtua Pengemudi Taksi Online yangh Dibunuh Didatangi Tetangga dan Saudara
ekonomi.kompas.com
Ilustrasi taksi online 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG  - Pihak keluarga Sofyan (43),  pengemudi taksi online yang dibunuh  hingga kini masih menunggu kepastian dari proses pengembangan petugas penyidik di lapangan.

Apa pun yang terjadi, pihak keluarga sudah merasa ikhlas dan berharap hal yang terbaik untuk Sofyan.

Dari pantauan Sripo kediaman rumah orang tua Sofyan di Jalan Kol H Barlian Lorong Pelita KM 5 Palembang, diramaikan pihak keluarga dan kerabat Sofyan yang silih berganti berdatangan.

"Sejak hilang itu kami dari keluarga tiap malam terus berdoa untuk kak Sofyan dan polisi yang bertugas di lapangan. Intinya saat ini kami dari keluarga sudah merasa ikhlas dan siap menerima apa yang terjadi dengan kak Sofyan," ujar Kgs Hidayat, adik kandung Sofyan di Palembang, Senin (12/11/2018).

Mengenai kondisi istri dan keempat anak Sofyan, Hidayat mengatakan, untuk Fitriani (32), istri Sofyan, kondisinya sudah membaik.

Memang sebelumnya pasca Sofyan hilang kontak, istri Sofyan sempat syok berat.

Baca: Sofyan Pengemudi Taksi Online Dipastikan Tewas, Begini Cara Pelaku Membunuh Korban

Sementara untuk keempat anak Sofyan, kondisinya baik-baik saja. Namun anak ketiga Sofyan yang dududi kelas dua SD, sempat mengigau.

"Anak kak Sofyan yang nomor tiga sempat mengigau, waktu itu anaknya mengigau ngomong tunggu di rumah papa pulang. Memang anak kak Sofyan ini memanggil kak Sofyan dengan sebutan papa," ujar Hidayat.

Meskipun beredar kabar bahwa kondisi Sofyan dinyatakan sudah meninggal dunia dan dikubur pelaku disuatu tempat, namun pihak keluarga belum percaya sebelum melihatnya secara langsung jasad Sofyan.

"Kami belum lihat, jadi kami tunggu dari polisi. Kami harapkan dan berdoa agar polisi cepat menemukan kak Sofyan. Intinya kami dari keluarga sudah ikhlas dengan apa pun yang terjadi," ujar Hidayat.(bew)

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Sriwijaya Post
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas