Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mengenal Sosok Clarissa Wang, Mantan Model yang Dijuluki Crazy Rich Surabaya

Clarissa Wang merupakan mantan model dan pasangan crazy rich Surabaya yang belum lama ini telah menikah dengan Jusuf Maruta Cayadi, di Nusa Dua, Bali.

Penulis: Grid Network
zoom-in Mengenal Sosok Clarissa Wang, Mantan Model yang Dijuluki Crazy Rich Surabaya
Instagram @jusupclarissawed
Mengenal Sosok Clarissa Wang, Mantan Model yang Dijuluki Crazy Rich Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang menjadi perbincangan lantaran rencana pernikahannya yang terbilang sangat mewah sehingga tak sedikit yang menyebutnya Crazy Rich Surabaya.

Pada Sabtu (1/12/2018), pasangan Crazy Rich Surabaya Jusup Maruta Cayadidan Clarissa Wang sukses melangsungkan pernikahan mewahnya di The Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Meski kini viral dengan pernikahan super mewahnya, tapi tak banyak yang tahu tentang kisah masa lalu pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Meski keduanya merupakan anak konglomerat asal Surabaya, tapi tak banyak yang tahu jika sang mempelai wanita, Clarissa Wang pernah berkecimpung di dunia model.

Kini jadi wanita paling beruntung yang dinikahi Jusup Maruta Cayadi, rupanya dulu Clarissa Wang adalah seorang model brand fashion Internasional.

Hal ini seperti dikutip GridHot.ID dari akun Instagram @jusupclarissawed.

Dalam sebuah unggahan Instastory tanggal 2 Desember 2018, terungkap profesi lama Clarissa Wang sebelum dipersunting Jusup Maruta Cayadi.

BERITA TERKAIT

Baca Selengkapnya

Sumber: Grid.ID
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas