Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dendam Kesumat Pelajar di Samarinda Ini Tikam Rama

Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku penikaman yang terjadi pada Minggu (2/12/2018) lalu, di jalan Otto Iskandardinata, Samarinda Ilir.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Dendam Kesumat Pelajar di Samarinda Ini Tikam Rama
Tribun Kaltim/Christopher Desmawangga
Gabungan personel kepolisian dari Satreskrim dan Sat Sabhara Polresta Samarinda, serta Reskrim Polsek Samarinda Kota telah mengamankan pelaku penikaman yang terjadi di jalan Otto Iskandardinata, Minggu (2/12) lalu. HO/Reskrim Polsek Samarinda Kota 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Kepolisian akhirnya berhasil mengamankan pelaku penikaman yang terjadi pada Minggu (2/12/2018) lalu, di jalan Otto Iskandardinata, Samarinda Ilir.

Pelaku seorang pelajar berinisial Im (17) diamankan pada Selasa (4/12/2018) kemarin di jalan yang sama oleh gabungan personel kepolisian, diantaranya Satreskrim dan Sat Sabhara Polresta Samarinda, serta Reskrim Polsek Samarinda Kota.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku nekad menikam korban dengan menggunakan senjata tajam jenis badik, lantaran dendam karena merasa dicari-cari oleh korban, akibat perkelahian pelaku dengan rekan korban.

Sebelum penikaman terjadi, korban yang bernama M Rama sedang duduk di depan Gang Keluarga, sekitar pukul 19.30 Wita.

Lalu pelaku memanggil korban, namun korban tidak mau mendatangi pelaku. justru korban yang mempersilakan pelaku untuk mendatanginya.

Baca: Rochy Putiray Jadi Sorotan, Macan Kemayoran Bakal Ambil Sikap : Ini Pernyataan Manajer Persija

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung mendatangi korban dan melakukan penyerangan dengan menggunakan badik yang telah disiapkan oleh pelaku.

Akibat kejadian itu, korban mengalami sejumlah luka di bagian lengan atas, pergelangan tangan kanan, perut bagian kanan dan punggung sebelah kanan, yang membuat korban harus menjalani perawatan di rumah sakit.

BERITA TERKAIT

"Permasalahnya karena dendam, sebelumnya pelaku berkelahi dengan teman korban," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Purwanto, Rabu (5/12/2018).

Baca: Terkuak Pembunuhan Pekerja di Nduga, Dijemput Paksa Lalu Ditembaki Saat Tangan Terikat

"Saat ini pelaku sudah kita amankan. Pemeriksaan saksi-saksi juga sudah kita lakukan, saat ini tinggal melengkapi berkas perkaranya," tambahnya.

Kejadian itu sendiri sempat membuat heboh warga sekitar, bahkan sempat viral di media sosial. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas