Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rizki Tewas Disambar KA Argo Muria Saat Nongkrong di Rel Kereta

Sekitar pukul 13.15 kereta melaju di lokasi tersebut dari arah Jakarta ke Surabaya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Rizki Tewas Disambar KA Argo Muria Saat Nongkrong di Rel Kereta
Tribun Jateng/Rival Al Manaf
Warga mengangkat jenazah pemuda yang tersambar kereta di perlintasan Jembatan Kali Mberok, Semarang, Selasa (11/12/2018). Tribun Jateng/ Rival Almanaf. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Seorang pemuda yang tinggal di kampung Sleko Kelurahan Kebonharjo Muhammad Rizki (21) ditabrak kereta.

Ia meninggal dunia setelah KA Argo Muria Jakarta-Surabaya di perlintasan kereta jembatan Kali Mberok, Semarang Utara menyambarnya.

Pemuda itu awalnya diketahui sedang nongkrong di sekitar jembatan tersebut. Sekitar pukul 13.15 kereta melaju di lokasi tersebut dari arah Jakarta ke Surabaya.

Baca: Satgas Binmas Noken, Cara Polri Tangani Potensi Konflik di Papua

"Korban awalnya menyadari adanya kereta dia mencoba lari melompati rel dari utara ke selatan, ternyata perhitungannya meleset ia tersambar kereta," terang Kapolsek Semarang Utara AKP I Made Sarpu di lokasi, Selasa (11/12/2018).

Akibat kejadian tersebut ia terpental dan tercebur ke sungai. Warga yang melihat kemudian mencoba menolong. Namun sayang, nyawanya tidak tertolong.

Kepolisian kemudian datang ke lokasi untuk menyelidiki peristiwa dan kronologis kejadian. Setelah itu korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dikebumikan.

BERITA TERKAIT

"Jadi ada luka di kepala bagian belakang, keluarga langsung minta dikebumikan tadi tapi kan SOP kami haru melakukan pemeriksaan awal, setelah memang tidak ada indikasi kesengajaan korban langsung kami serahkan," pungkas Made. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS : Sedang Nongkrong, Pemuda Ini Tersambar Kereta Api di Mberok Semarang,

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas