Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Eni Ria Histeris Melihat Jenazah Suaminya Tergantung di Kamar

Eni Ria (28) histeris melihat suaminya jasad Sudirman (30) tergantung di dalam kamar tidur ketika baru pulang membeli sarapan.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Eni Ria Histeris Melihat Jenazah Suaminya Tergantung di Kamar
Sriwijaya Post/Rangga Efrizal
Kapolsek IB 1 Palembang, Kompol Masnoni ketika mengecek korban Sudirman yang tewas tergantung di dalam kamarnya, Selasa (18/12/2018). SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Eni Ria (28) histeris melihat suaminya jasad Sudirman (30) tergantung di dalam kamar tidur ketika baru pulang membeli sarapan, Selasa (18/12/2018).

"Akhir-akhir ini, sering melamun tetapi tidak pernah cerita apa masalahnya. Tahunya, ada kejadian seperti ini," kata Eni, warga Jalan Lebak Keranji Lorong Swadaya Nomor 080 RT 08 RW 03 Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Sudirman diduga gantung diri dengan menggunakan tali bekas ayunan anaknya.

Usai dilakukan identifikasi dan menurunkan jenazah kemudian jenazah Sudirman dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk divisum.

Yusman (62), kakak ipar korban yang hadir di RS Bhayangkara Palembang, akan membawa jenazah langsung ke rumah duka untuk segera dimakamkan di 1 Ulu di pemakaman umum setempat.

Baca: Rumah di Jalan Jakarta Terbakar, Bu RT Beserta 6 Korban Lainnya Tak Selamat

"Mau langsung dikuburkan hari ini. Rencananya di 1 Ulu karena keluarga banyak dimakamkan di sana. Kalau soal gantung diri saya kurang paham ada masalah apa," jelasnya.

Kapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kompol Masnoni menuturkan, istri korban pergi membeli sarapan bersama kedua anaknya.

BERITA TERKAIT

Sedangkan korban tidur sendirian di dalam kamar.

Saat istri korban pulang ke rumah dan melihat ke dalam kamar, dia melihat korab sudah meninggal dunia.

"Berdasarkan pemeriksaan awal di lokasi, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dari identifikasi adanya ciri-ciri gantung diri," ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul BREAKING NEWS: Sudirman Warga Lebak Keranji Ditemukan Tewas Gantung Diri, Sang Istri Histeris

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas