Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pakai Kursi Roda, Malam-malam Tri Rismaharini Pantau Perbaikan Jalan Ambles

Dengan menggunakan kursi roda, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memantau perbaikan Jalan Gubeng Surabaya yang ambles, Kamis (20/12/2018) malam.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Pakai Kursi Roda, Malam-malam Tri Rismaharini Pantau Perbaikan Jalan Ambles
Istimewa
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini saat memantau perbaikan Jalan Gubeng Surabaya ambles, Kamis (20/12/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, memantau perbaikan Jalan Gubeng Surabaya yang ambles, Kamis (20/12/2018) malam.

Sebelumnya, Tri Rismaharini juga memantau lokasi pada pagi dan sore hari.

Tri Rismaharini tampak duduk di atas kursi roda dengan bantuan ajudan dan mengawasi jalannya perbaikan dari sisi selatan Jalan Raya Gubeng (depan kantor Harian Kompas).

Sebelumnya, saat sore hari meninjau lokasi, Tri Rismaharini ditemani Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan.

Sejumlah petugas memeriksa kondisi tanah ambles di Jl Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12/2018). Jalan raya tersebut ambles sedalam 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa (18/12) malam diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Sejumlah petugas memeriksa kondisi tanah ambles di Jl Raya Gubeng, Surabaya, Rabu (19/12/2018). Jalan raya tersebut ambles sedalam 20 meter dengan lebar 30 meter pada Selasa (18/12) malam diduga karena proyek pembangunan gedung di sekitar lokasi. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ (SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ)

Ia mengatakan akan kembali untuk melihat proses perbaikan malam harinya.

Baca: Hasil Kajian BPPT: Jalan Ambles Bukan akibat Lubang Runtuhan Tapi Faktor Aktivitas Manusia dan Alam

"Tenang Pak Kapolres, bapak tidak sendiri. Saya nggak capek kok, cuma kaki saya yang sakit. Semangat pak," begitu kata Tri Rismaharini sebelum akhirnya pamit.

Tri Rismaharini kemudian datang kembali sekitar pukul 20.00 WIB bersama sejumlah OPD, di antaranya Erna Purnawati, Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan yang sejak tadi pagi juga memantau lokasi jalan ambles. (Pipit Maulidiya)

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Pakai Kursi Roda, Tri Rismaharini Pantau Perbaikan Jalan Gubeng Ambles Saat Malam: Nggak Capek Kok,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas