Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Belum Pernah Bertemu Sang Pacar, Pria Batalkan Acara Lamaran dan Bunuh Diri Tahu Identitas Gadisnya

KL (28) ditemukan tewas gantung diri di Gedung SDN 17 Kelangau Desa Jaya Sakti, Kayan Hilir, Sintang, Kalimantan Barat pada Senin (24/12/2018).

Penulis: Yulita Futty Hapsari
zoom-in Belum Pernah Bertemu Sang Pacar, Pria Batalkan Acara Lamaran dan Bunuh Diri Tahu Identitas Gadisnya
Tribun Pontianak
KL (28) ditemukan tewas gantung diri di Gedung SDN 17 Kelangau Desa Jaya Sakti, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat pada Senin (24/12/2018) sekira pukul 19.15 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - KL (28) ditemukan tewas gantung diri di Gedung SDN 17 Kelangau Desa Jaya Sakti, Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat pada Senin (24/12/2018) sekira pukul 19.15 WIB.

Dikutip Tribun Video dari Tribun Pontianak, warga yang mengetahui penemuan mayat laki-laki tersebut langsung melaporkan ke Polsek Kayan Hilir.

Kapolsek Kayan Hilir Iptu Ya Yanto mendatangi TKP bersama dengan anggota kepolisian dan dokter puskesmas utnuk mengevakuasi jenazah dan memeriksa sebab kematian.

"Kita baru tiba di TKP sekitar jam delapan malam, jenazah korban sudah diturunkan warga dan dalam posisi terbaring di tanah, halaman SDN 17 Kelangau," ujar Iptu Ya Yanto saat dikonfirmasi Tribun Pontianak, Rabu (26/12/2018) pagi. 

SIMAK VIDEO DAN BERITA LENGKAPNYA DI SINI>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas