Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Serempet Kapolda Sumsel dan Sempat Kabur, Ini Pengakuan Driver Ojol Youngki Sagita

Yongky pun langsung digiring petugas Pidum dan Tekab 134 ke Polresta Palembang, guna mempertanggungjawabkan ulahnya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Serempet Kapolda Sumsel dan Sempat Kabur, Ini Pengakuan Driver Ojol Youngki Sagita
sriwijaya post/istimewa
Yongky Sagita (54), driver ojol yang diamankan petugas Reskrim Polresta Palembang setelah kabur menabrak Kapolda Sumsel yang sedang bersepeda. Yongky diamankan petugas saat berada di di kawasan Jalan Pom IX, tepatnya di depan stasiun TVRI, Palembang, Sabtu (5/1/20190 pukul 16.00 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Driver ojek online (ojol) yanghPelaku tabrak lari yang menabrak Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara, akhirnya berhasil diamankan petugas Unit Pidum (Pidana Umum) dan Tekab 134 Polresta Palembang, Sabtu (5/1/2018), sekitar pukul 16.00 di kawasan Jalan POM IX, tepatnya di depan Stasiun TVRI Palembang.

Ia yakni Yongky Sagita (54), warga Jalan Desa Tanjung Rambang Kelurahan Tanjung Rambang Kecamatan Rambang Kapak Tengah, diamankan petugas setelah berkoordinasi dengan pihak Grab dan Komunitas grab Palembang, agar bersangkutan diminta untuk menyerahkan dirinya.

Alhasil, Yongky pun langsung digiring petugas Pidum dan Tekab 134 ke Polresta Palembang, guna mempertanggungjawabkan ulahnya.

Hingga berita diturunkan Yongk masihi berada di ruang piket Reksrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang.

Pantauan Sripoku.com, Yongki hingga kini masih dimintai keterangan soal kejadian laka lantas tersebut oleh petugas laka lantas Polresta Palembang.

"Jujur pak tadi saya tidak tahu yang saya tabrak itu adalah Kapolda Sumsel, namun karena panik dan takut saat kejadian jadi saya kabur. Nah setelah saya tahu yang saya tabrak itu Kapolda, saya pun berkomukasi dengan pihak Grab untuk meyerahkan dirinya," ungkap Yongki seperti ceritanya kepada pihak Grab. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Saya Panik dan tak Tahu Itu Kapolda Sumsel, Driver Ojol Penabrak Kapolda Sumsel Kini Diamankan

BERITA TERKAIT
Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas