Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Tangani Wanita 350 Kg, RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya Siapkan Tiga Dokter Ahli

Pihak RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya menyatakan siap melakukan penanganan terhadap pasien Titi Wati penderita obesitas

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Tangani Wanita 350 Kg, RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya Siapkan Tiga Dokter Ahli
tribunkalteng.com/faturahman T
Titi Wati alias Sintia, penderita obesitas di Palangkaraya, Kalteng 

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Rencana melakukan perawatan terhadap Titi Wati (37) wanita berbobot 350 kilogram penderita obesitas yang tinggal di Jalan George Obos XXV Gang Bima, Kelurahan Menteng Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng, ditanggapi pihak RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya.

Pihak RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya menyatakan siap melakukan penanganan terhadap pasien Titi Wati penderita obesitas yang masih berada di rumah kontrakannya.

Keraguan banyak kalangan terkait penanganan pemulihan kondisi Titi, penderita obesitas yang kini menjadi pembicaraan secara nasional ini, karena warga Indonesia asal Palangkaraya ini memiliki tubuh raksasa akibat menderita kegemukan.

Baca: Ketahui Bedanya Sokbreker Motor Prolink, Unitrack, dan Monocross?

Selama enam tahun lebih Ibu beranak satu ini hanya bisa tengkurap di kamar rumahnya, karena bobot badannya yang terus membesar dan semakin berat, sehingga membuatnya tidak bisa bergerak layaknya orang normal.

Wakil Direktur RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, Theodorus Sapta Atmadja, mengatakan, pihaknya siap melakukan perawatan terhadap Titi dengan upaya maksimal dan profesional.

Disebutkannya, tiga orang dokter spesialis akan menangani Titi Wati.

"Kami berusaha untuk menyiapkan dokter, kami ada satu orang ahli bedah digestive (dr.Roneus Sp.B KBD ), nantinya juga akan bekerjasama dengan dokter tamu ada dua ahli digestive," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Menanggapi soal penanganan untuk perawatan Titi penderita Obesitas, yang akan dilakukan oleh pihak rumah sakit dia mengatakan, diperkirakan untuk perawatan tergantung keadaan pasien sebelum dan sesudah operasi. (Faturahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Doris Sylvanus Siapkan Tiga Dokter Ahli Tangani Wanita Tergemuk di Kalteng,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas