Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Komplotan Pencuri Barang Elektronik Beraksi di Maumere

Komplotan pencuri barang elektronik beraksi di Maumere, gondol dua unit keyboard dan monitor komputer Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka.

Editor: Pravitri Retno W
zoom-in Komplotan Pencuri Barang Elektronik Beraksi di Maumere
The Independent
Ilustrasi pencuri - Komplotan pencuri barang elektronik beraksi di Maumere, gondol dua unit keyboard dan monitor komputer Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka. 

POS-KUPANG.COM, MAUMERE --- Kawanan pencuri barang elektronik kembali beraksi di Kota Maumere, ibukota Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Propinsi NTT.

Dua unit keybord dan monitor komputer digondol pencuri hari Rabu malam (9/1/2018) dari ruangan Bagian Sumber Daya Alam Setda Sikka di Jalan Ahmad Yani, Kota Maumere. Kantor tersebut memanfaatkan rumah dinas milik pemerintah kabupaten.

Informasi dihimpun POS-KUPANG.COM, Kamis (10/1/2019) di Mapolres Sikka menyebutkan pencuri masuk kantor itu melalui ventilasi dipasang kawat nyamuk di pintu belakang. Ia melepaskan kawat dan memanjat masuk.

Pelaku yang kemungkinan lebih dari seorang membuka ventilasi ruang kerja kepala bagian. Namun tak ada barang yang hilang dari dalam ruangan itu.

Personil Unit Identifikasi Reserse dan Kriminalitas Polres Sikka sudah datang ke lokasi melakukan identifikasi lokasi kejadian. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui siapa pelaku pencurian ini.

BACA SELENGKAPNYA >>>

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Pos Kupang
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas