Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Saat Grace Natalie Memuji, Roti pun Bersiasat Menghadapi Era Disrupsi

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan kekagumannya terhadap cita rasa dan kecanggihan

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Saat Grace Natalie Memuji, Roti pun Bersiasat Menghadapi Era Disrupsi
ISTIMEWA
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie 

TRIBUNNEWS.COM,MADIUN-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan kekagumannya terhadap cita rasa dan kecanggihan cara pengolahan roti legendaris Madiun, Bluder Cokro.

“Rasanya enak, pengolahannya modern dan higienis, branding-nya juga baik sekali. Semoga bisa terus menjadi produk unggulan Kota Madiun,” ujar Grace di pabrik Bluder Cokro di Jl Hayam Wuruk Madiun, Minggu (27/1/2019).

Grace melanjutkan bisnis penganan oleh-oleh di masa kini pun ternyata tidak terhindar dari keharusan untuk kreatif menyiasati era disrupsi digital di mana perubahan mendasar kerap terjadi secara tiba-tiba.

Baca: Grace Natalie: Kami Ingin Sesuatu yang Bermanfaat

“Hal itu terlihat dari inovasi-inovasi yang dilakukan oleh Bluder Cokro seperti melakukan rebranding dan meningkatkan engagement dengan para pelanggannya lewat pelayanan offline dan online," Grace yang juga Caleg PSI untuk Dapil DKI Jakarta III ini.

Dengan strategi pemasaran yang tepat di platform digital, Grace menyatakan optimistis produk kuliner ini pun pasti mampu bersaing di pasar internasional yang lebih besar

Kunjungan Grace Natalie beserta rombongan Caleg dan kader PSI ke pabrik dan pusat penjualan Bluder Cokro merupakan bagian dari kegiatan Solidarity Tour Jawa Timur yang tengah dilakukan oleh PSI.

Setelah Lamongan dan Madiun, rombongan PSI dijadwalkan mengunjungi 4 kota lain, yakni Malang, Jember, Sidoarjo, dan Pamekasan.

Baca: Grace Natalie Harap Ahok Kembali Melayani Masyarakat

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas