Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Empatlawang 'Bersih-bersih', Tindak Tegas Anggotanya yang Terlibat Narkoba

Kapolres Empatlawang, AKBP Eko Yudi Karyanto Sik mengatakan akan menindak tegas bagi personel di Polres Empatlawang yang terlibat narkoba.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polres Empatlawang 'Bersih-bersih', Tindak Tegas Anggotanya yang Terlibat Narkoba
Sriwijaya Post/Andi Wijaya
Kapolres Empatlawang, AKBP Eko Yudi Karyanto Sik 

Laporan wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

TRIBUNNEWS.COM, EMPATLAWANG - Kapolres Empatlawang, AKBP Eko Yudi Karyanto Sik mengatakan akan menindak tegas bagi personel di Polres Empatlawang yang terlibat narkoba.

"Pasti kita akan melakukan penegakan sesuai dengan aturan, bagi personel Polres Empatlawang yang kedapatan sudah kita lakukan proses semuanya melalui mekanisme yang sudah diatur dan tetap.

Sementara waktu baru satu orang masih dalam proses," ungkap AKBP Eko Yudi Karyanto saat menggelar press release di Mapolres Empatlawang, Senin (28/1/2019).

Baca: Seorang Pria Dikremasi Hidup-hidup Karena Tertidur di Krematorium Akibat Mabuk Alkohol

AKBP Eko mengharapkan dengan adanya komitmen pimpinan terhadap pelaku penyalahgunaan narkoba bertekad untuk bersih bersih.

"Saya harapkan dengan adanya komitmen pimpinan terhadap pelaku -pelaku penyalahgunaan narkoba itu kita bertekad untuk bersih-bersih secara internal, personel-personel yang mungkin masih terlena itu bisa kembali ke jalan yang benar jangan sampai kebablasan sehingga bisa merugikan dirinya sendiri dan masyarakat," jelasnya.

Saat ditanya wartawan salah satu anggota yang sedang dalam proses bid Propam Polda Sumsel dimaksud, AKBP Eko belum mau menyebut nama dan inisialnya.

BERITA TERKAIT

"Belum, masih proses, masih proses," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Diduga Anggotanya Terlibat Kasus Penyalagunaan Narkoba, Ini Komentar Kapolres Empatlawang

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas