Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Prostitusi Artis

Mucikari Vanessa Angel Dapat Penangguhan Penahanan Sampai Melahirkan dari Polda Jatim

"Ke depannya mungkin jika ada tambahan apabila yang bersangkutan sudah siap akan dilakukan pemeriksaan lanjutan."

Mucikari Vanessa Angel Dapat Penangguhan Penahanan Sampai Melahirkan dari Polda Jatim
SURYA/Mohammad Romadoni
Tersangka mucikari F alias Fitriandi (dua dari kanan) saat ditangani penyidik Polda Jatim. 

Laporan Reporter Surya, Mohammad Romadoni

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Polda Jatim memberikan toleransi terhadap penangguhan penahanan tersangka mucikari F alias Fitirandi yang tersangkut kasus prostitusi online.

Penangguhan penahanan terhadap mucikari F yang tadinya berlaku hingga P21 tahap II penyerahan tersangka dan barang bukti ke pihak Kejaksaan sekarang ini diberikan toleransi sampai yang bersangkutan melahirkan hingga sembuh.

Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, menjelaskan pertimbangan subjektif penangguhan itu dari berbagai pertimbangan yakni menunggu yang bersangkutan sampai menyelesaikan proses persalinan.

Karena itulah penangguhan ini dilakukan mempertimbangkan aspek kemanusian lantaran secara kesehatan psikologi yang bersangkutan untuk menghadapi proses persalinan dengan baik.

"Kemungkinannya untuk sementara waktu memberikan toleransi terhadap yang bersangkutan menunda melakukan proses hukum lantaran tersangka F hamil tujuh bulan," ungkapnya di Gedung Ditreskrimsus Polda Jatim, Minggu (10/2/2019).

Baca: Polda Jatim Bantah Ada Mucikari yang Gunakan Jasa Vanessa Angel

Yusep mempertegas meskipun tersangka mucikari F saat ini dalam masa penangguhan penahanan tidak menutup kemungkinan pihaknya akan memanggil yang bersangkutan jika diperlukan untuk diperiksa terkait kasus prostitusi online.

"Ke depannya mungkin jika ada tambahan apabila yang bersangkutan sudah siap akan dilakukan pemeriksaan lanjutan," jelasnya.

Baca: Cerita Mardani Ali Sera Tentang Wisudawan Terbaik Unpad dengan Skripsi Bertema #2019GantiPresiden

Apakah tersangka mucikari F diharuskan wajib lapor? Yusep mengatakan pihaknya akan mempertimbangkan hal tersebut lantaran yang bersangkutan selama dilakukan pemeriksaan cukup kooperatif.

"Kami akan terus gali data digital dari bersangkutan keterkaitannya dengan alat bukti lainnya, baik keterangan saksi-saksi maupun dikaitkan dengan keterangan ahli maupun bukti petunjuk yang ada," terangnya.

Baca: 'Kesaktian' Batu Cincin Mirah Delima Ahok Diperdebatkan, Bu Dendy Buktikan Ini: Nilai Sendiri Lah

Yusep menambahkan pihaknya akan memberikan tegang waktu khusus untuk penangguhan mucikari F karena memperhatikan faktor kemanusian dan kesehatan yang bersangkutan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Surya
  Loading comments...

Berita Terkait :#Prostitusi Artis

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas