Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kunjungi Rest Area di Tol Trans Jawa Solo-Ngawi, Ini Komentar Komisi VI DPR RI

Komisi VI DPR RI yang membidangi investasi, industri dan persaingan usaha mengunjungi rest area 519A di Tol Trans Jawa ruas Solo-Ngawi, Kamis (14/2/2)

Editor: Hanang Yuwono
zoom-in Kunjungi Rest Area di Tol Trans Jawa Solo-Ngawi, Ini Komentar Komisi VI DPR RI
TRIBUNSOLO.COM/ASEP ABDULLAH ROWI
Rombongan Komisi VI DPR RI yang mengunjungi rest area 519 A di Tol Trans Jawa ruas Solo-Ngawi, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Kamis (14/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, SRAGEN - Komisi VI DPR RI yang membidangi investasi, industri dan persaingan usaha mengunjungi rest area 519 A di Tol Trans Jawa ruas Solo-Ngawi, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen, Kamis (14/2/2019).

Dari data yang diterima TribunSolo.com, rombongan yang diketuai Martri Agoeng, diikuti oleh Adisatrya Suryo, Darmadi Durianto, Wasista Bambang, Nurzaedi, Melani Leimena, Nashir Bahar, Muhammad Hatta, Daeng Mohammad, Mukhlisin, Zulfan Lindan dan Nyat Kadir.

Adapun romongan disambut oleh pejabat Jasa Marga yakni Great Head Communication and Community Development Group Dwimawan Heru Santoso dan Direktur Utama (Dirut), Jasamarga Solo Ngawi (JSN), David Wijayanto.

Di dalam rest area yang terdapat pusat usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) itu, mereka mendapatkan penjelasan dari Dirut JSN, David.

Baca berita selengkapnya >>>>

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas