Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruwanti Ditemukan Tewas di Sungai Irigasi Dam Colo Sukoharjo

Seorang wanita ditemukan tewas setelah terpeleset dan hanyut di aliran sungai irigasi dam colo di Desa Mranggen, Polokarto, Sukoharjo.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Ruwanti Ditemukan Tewas di Sungai Irigasi Dam Colo Sukoharjo
Tribunsolo.com/Agil Tri
Proses pencarian korban hanyut di di aliran sungai irigasi dam colo di Desa Mranggen, Polokarto, Jumat (22/2/2019). TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO – Seorang wanita ditemukan tewas setelah terpeleset dan hanyut di aliran sungai irigasi dam colo di Desa Mranggen, Polokarto, Sukoharjo, Jumat (22/2/2019).

Diketahui korban bernama Ruwanti (36), warga Dukuh Lemahbang RT 04 RW 10 Desa Mranggen, Kecamatan Polokarto.

Korban diduga terpeleset saat buang air besar di aliran sungai tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Polokarto Iptu Susanta mewakili Kapolsek Polokarto AKP Aris Dwi Handoko membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya memang ada warga kami yang hanyut di sungai irigasi dam colo," katanya saat dihubungi TribunSolo.com, Sabtu (23/2/2019).

"Dimungkinkan saat akan buang air besar korban terpeleset, soalnya TKP sering digunakan untuk buang air besar," katanya.

Baca: Jadi Buzzer Pilpres 2019, Donny Menerima Teror Ancaman Pembunuhan Hampir Setiap Hari

BERITA TERKAIT

Dari keterangan yang dihimpun TribunSolo.com, sekitar pukul 13.00 WIB, suami korban Suyamto (39) mencari istrinya di rumah namun tidak menemukannya.

Lalu ia mengajak mertuanya Saimin Martoyo (65) untuk mencari d isekitar sungai irigasi dam colo.

Ia lantas menemukan sandal milik istrinya tepat di pinggir sungai.

Suyamto kemudian melaporkan hal itu kepada ketua RT-nya, Suwardi dan diteruskan ke perangkat desa, Babinsa Desa Mranggen serta Polsek Polokarto.

Setelah mendapatkan laporan, anggota yang bertugas langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pencarian bersama dengan warga sekitar.

Dua jam kemudian korban berhasil ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB dengan posisi tersangkut di pintu irigasi Desa Bakalan, Kecamatan Polokarto.

Setelah berhasil diangkat dari dalam sungai, korban lalu diperiksa oleh Bidan Desa Mranggen Amrih Gancar Utami dan perawat Puskesmas Polokarto Widyawati.

Dari pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan, korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Diduga Terlepeset dan Hanyut, Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Sungai Irigasi Dam Colo, Sukoharjo

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas