Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Kelompok Bermotor di Cimahi Bentrok, Pemicunya Belum Diketahui

Anggota Polres Cimahi saat ini tengah menyelidiki pemicu bentrokan antara dua kelompok bermotor di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Cimahi

Editor: Sugiyarto
zoom-in Dua Kelompok Bermotor di Cimahi Bentrok, Pemicunya Belum Diketahui
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Massa dari Forum Aksi Mahasiswa (FAM) bentrok dengan petugas di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNNEWS. COM, BANDUNG - Anggota Polres Cimahi saat ini tengah menyelidiki pemicu bentrokan antara dua kelompok bermotor di Jalan Ibu Ganirah, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Minggu (24/2/2019) sore.

Untuk mengungkap pemicu atau motif bentrokan tersebut, Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, mengatakan bahwa polisi akan memeriksa ketiga pelaku yang sudah diamankan di Mapolres Cimahi.

"Untuk pemicunya sedang kami dalami, kami sudah meminta keterangan terhadap pelaku yang telah berhasil kami amankan," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (24/2/2019) malam.

Ia juga mengatakan bahwa ada satu korban mengalami luka ringan dalam bentrokan tersebut.

"Namun korban ini sedang kami lakukan pemeriksaan," katanya.

Bentrokan antar dua kelompok bermotor yang terjadi sekitar pukul 16.00 WIB itu, kata dia, sempat dilerai oleh warga sekitar, namun langsung terjadi keributan antara warga dengan kedua kelompok bermotor tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kami bersama anggota TNI langsung melakukan pengecekan ke lokasi dan mengamankan tiga orang. Saat ini kondisi di sekitar lokasi sudah aman dan kondusif," katanya.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Dua Kelompok Bermotor Bentrok di Cimahi, Polisi Masih Selidiki Pemicu Keributan

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas