Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sang Ibu Pergi Entah ke mana, Tiga Bocah di Manado ini Telantar

Sudah seminggu mereka bertiga hidup sendiri di rumah kontrakan yang berada di lorong setapa, Lingkungan I, Kelurahan Tumumpa dua

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Sang Ibu Pergi Entah ke mana, Tiga Bocah di Manado ini Telantar
Jufri Mantak/Tribun Manado
Tiga anak yang ditinggalkan oleh ibu mereka. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO- Sungguh tega seorang ibu di Manado membiarkan tiga anak perempuannya telantar.

Ketiga anak bernama Velin Rossi Pontoh (13), Zivilia Anggraini Taib (6), Amelia Silfina Pontoh umur 1 tahun 9 bulan, warga Kelurahan Tuminting, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, yang berdomisili di Kelurahan Tumumpa Dua, Lingkungan I, Kecamatan Tuminting.

Sebab, mereka ditinggalkan ibu mereka bernama Novinta Pontoh. Sudah seminggu mereka bertiga hidup sendiri di rumah kontrakan yang berada di lorong setapa, Lingkungan I, Kelurahan Tumumpa dua.

Keberadaan ketiga anak itu, diperhatikan oleh pemerintah setempat.

"Informasi dari warga bahwa tiga anak ini ditinggalkan oleh ibu mereka sudah seminggu, jadi saya memosting kondisi mereka di facebook, siapa tahu ibu mereka melihat postongan tersebut dan puoang ke rumah untuk mengurus tiga anaknya," jelas Junita Thomas ke wartawan tribunmanado.co.id, Jumat (1/3/2019), selaku Kepala Lingkungan I, Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting. (Jufry Mantak)

Artikel ini telah tayang di tribunmanado.co.id dengan judul Tega, Seorang Ibu di Manado Tinggalkan Tiga Anaknya Masih Kecil di Kontrakan

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas