Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga dan Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita yang Nekat Panjat Tower

Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita yang bernama Ria (33) dengan memanjat tower Balada yang berada sempat membuat heboh.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Keluarga dan Polisi Gagalkan Aksi Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita yang Nekat Panjat Tower
Tribun Batam/Alfandi Simamora
Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita yang bernama Ria (33) dengan memanjat tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Rabu (13/3/2019) sore sekitar jam 16.30 WIB, sempat membuat heboh. TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Aksi percobaan bunuh diri seorang wanita yang bernama Ria (33) dengan memanjat tower Balada yang berada di Tanjung Pinggir, Sekupang, Rabu (13/3/2019) sore sekitar jam 16.30 WIB, sempat membuat heboh.

Melihat ada seorang wanita memanjat tower, sejumlah warga langsung melaporkan hal itu ke pihak polisi.

"Iya tadi ada seorang wanita hendak mencoba bunuh diri dengan menaiki tower yang tergolong tinggi, namun berhasil kita tenangkan dan dievakuasi," ungkap Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji, Rabu (13/3/2019).

Oji menjelaskan, dari informasi yang diperoleh dari sejumlah saksi kakak tiri korban sedang berkomunikasi dengan Ria (korban).

Namun, saat itu kakak tiri korban mendapatkan telepon dari korban bahwa dirinya sedang berada di tower Balada Tanjung Pinggir untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dari atas tower.

Tanpa pikir panjang saat itu juga kakak tiri korban yang panik langsung mendatangi lokasi.

Baca: Bupati Ungkap Sosok Penyebar Isu Kiamat hingga Warga Rela Jual Rumah Rp 20 Juta, Dia adalah Katimun

Namun ketika sampai di lokasi kakak tiri korban melihat korban sudah berada di atas tower Balada untuk mencoba bunuh diri.

BERITA TERKAIT

"Saat itu, abang tirinya mencoba menenangkan dan membujuk korban untuk turun, tetapi korban masih menolak sampai pihak kepolisian datang ke lokasi," ujar Oji.

Oji menjelaskan, ketika di lokasi, dirinya berusaha menenangkan dan mencoba menghubungi keluarga dari korban.

Saat itu juga suami dan keluarga korban tiba di lokasi dan membujuk korban untuk turun, namun korban masih menolak dan hendak melompat.

"Tapi alhamdulilah setelah berlangsung beberapa jam hingga malam hari sekitar pukul 20.30 WIB korban berhasil ditenangkan dan dievakuasi oleh tim Manggala Agni dan tim Rescue yang dihubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan," ungkapnya.

Oji menyebutkan, dari informasi yang didapatkan dari pihak keluarga, wanita tersebut nekat mencoba bunuh diri diduga karena ada masalah keluarga.

"Beruntung abang tirinya langsung datang ke lokasi menenangkan korban sembari menunggu pihak keluarga, sehingga berhasil ditenangkan dan dibujuk untuk dievakuasi," katanya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul HEBOH Wanita Nekat Manjat Tower Mau Bunuh Diri di Tanjung Pinggir Batam, Ternyata Ini Pemicunya

Sumber: Tribun Batam
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas