Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Olly Dondokambey Dukung Penuh Manado Fiesta, Buka Rute Manado-Kinabalu

Pelaksanaan Manado Fiesta 2019 Juli hingga Agustus 2019 mendapat topangan penuh dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Olly bahkan mengatur hari agar

Editor: Content Writer
zoom-in Olly Dondokambey Dukung Penuh Manado Fiesta, Buka Rute Manado-Kinabalu
Istimewa
Berbincang bersama Ganjar Pranowo, Olly Dondokambey bahas pariwisata Sulut. 

Pelaksanaan Manado Fiesta 2019 Juli hingga Agustus 2019 mendapat topangan penuh dari Gubernur Sulut, Olly Dondokambey.

Olly bahkan mengatur hari agar Manado Fiesta bisa serentak dengan pembukaan rute penerbangan langsung Manado Kinabalu Malaysia.

"Pak Gubernur katakan nantinya iven itu akan digelar bersamaan dengan pembukaan rute penerbangan langsung  Manado Kinabalu," kata Wawali Manado Mor Bastiaan.




Dikatakan Mor, pembukaan rute penerbangan baru bersamaan dengan Manado Fiesta juga berlangsung tahun lalu. Kala itu dibuka penerbangan langsung Manado Tiongkok.

"Dan hasilnya turis membanjiri Manado Fiesta, kali ini pun pasti banjir turis asing," kata dia.

Selain mendukung, ujar dia, Gubernur juga bersedia hadir dalam pembukaan Manado Fiesta. Mor menegaskan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemprov dalam pengembangan pariwisata. "Terima kasih pak Olly," katanya.

Kadis Pariwisata Manado Lenda Pelealu mengatakan,  acara kali ini berbeda karena ada Carnaval malam hari. "Kita akan main lighting di lautan, pastinya sangat indah," kata dia.

BERITA TERKAIT

Sebut Pelealu, konsep pagelaran tahun ini adalah Neptunus. Neptunus adalah raja di lautan. "Itu simbol kita menampilkan semua potensi laut," kata dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas