Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Daftar Sembilan Lokasi Kampanye Terbuka di Aceh Jaya

Komisi Independen Pemilihan Aceh Jaya telah menetapkan sembilan lokasi kampanye terbuka dan jadwal kampanye di sembilan kecamatan di Aceh Jaya.

Editor: Dewi Agustina
zoom-in Daftar Sembilan Lokasi Kampanye Terbuka di Aceh Jaya
TribunJabar/istimewa
Parpol Pemilu 2019 

Laporan Wartawan Serambi, Riski Bintang

TRIBUNNEWS.COM, CALANGKomisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Jaya telah menetapkan sembilan lokasi kampanye terbuka dan jadwal kampanye di sembilan kecamatan yang ada di Aceh Jaya.

Penetapan tersebut dituangkan dalam surat Keputusan KIP Aceh Jaya nomor 14/PL.01.5-KPT/1114/Kab/III/2019 tentang penetapan Jadwal dan kampanye rapat umum partai politik peserta pemilu tahun 2019 di Aceh Jaya.




Dalam surat tersebut KIP telah menentukan sembilan lokasi kampanye meliputi depan Stadion Mini Lamno, Kecamatan Aceh Jaya, dan lapangan sepakbola Gampong Kareung Ateuh, Kecamatan Indra Jaya.

Kemudian di tanah lapang samping lapangan sepakbola Red Star, Gampong Lhok Kruet, Kecamatan Sampoinet.

Tanah lapang, samping Puskesmas Patek, Kecamatan Darul Hikmah.

Lapangan sepakbola, Gampong Lhok Buya, Kecamatan Setia Bakti, dan lapangan sepakbola, Gampong Datar Luar, Kecamatan Krueng Sabee.

Baca: Usai Membunuh Siti Zulaeha, Dosen Wahyu Sempat Telepon Suami Korban Ucapkan Bela Sungkawa

BERITA TERKAIT

Lapangan sepakbola, Kede Panga, Kecamatan Panga, Lapangan sepakbola, Keude Teunom, Kecamatan Teunom dan Lapangan sepakbola, Gampong Tuwie Kareung, Kecamatan Pasie Raya.

Ketua KIP Aceh Jaya, Izwar kepada Serambinews.com, mengatakan penetapan ke sembilan lokasi tersebut sesuai dengan keputusan bersama dengan Parpol peserta pemilu yang ada di Aceh Jaya.

"Lokasi kampaye sudah kita tentukan bersama dengan Parpol yang menjadi peserta pemilu di Aceh Jaya, kita ada sembilan titik kampaye di Aceh Jaya," jelasnya.

Ia juga menambahkan jika lokasi yang akan dijadikan sebagai titik kampanye terbuka tersebut juga merupakan titik yang telah ditentukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

"Mengenai titik kampaye terbuka di tiap kecamatan, sudah ditentukan oleh Pemda Aceh Jaya," kata dia.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Ini Sembilan Lokasi Kampanye di Aceh Jaya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas