Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

BREAKING NEWS, 5 Orang DIlaporkan Tertimbun Longsor di Banjarbaru

Longsor kembali terjadi di kawasan pendulangan Intan tradisional Pumpung, Cempaka Rt 13 Rw 10 Kelurahan Sungai Tiung, Banjarbaru, Senin (8/4/2019)

Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in BREAKING NEWS, 5 Orang DIlaporkan Tertimbun Longsor di Banjarbaru
Banjarmasin Post
Korban longsor di pendulangan intan Pumpung Cempaka, Banjarbaru dievakuasi warga 

TRIBUNNEWS.COM - Musibah longsor kembali terjadi di kawasan pendulangan Intan tradisional Pumpung, Cempaka Rt 13 Rw 10 Kelurahan Sungai Tiung, Banjarbaru, Senin (8/4/2019) siang sekitar pukul 13.30 Wita.

Ada lima orang yang dilaporkan tertimpun longsor.

Hingga kini pihak tim penyelamat gabungan termasuk dari BPBD setempat dan Kepolisian Setempat di bantu dengan relawan masih melakukan proses penggalian di longsor yang dikabarkan sempat menimbun lima orang.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani yang juga turun di lokasi kejadian menuturkan kejadian ini 
Pada siang sekitar 13.30 wita di Jalan Trisakti Lokasi Pendulangan tradisional Pumpung Rt. 31 Rw.10 Kelurahan Sungai Tiung Kecamtan Cempaka Kota Banjarbaru.

"Ya saat ini masih dilakukan pencarian korban yang tertimbun tanah longsor. Laporan awal ada lima orang yang masih dilakukan pencarian di sekitar lokasi longsor, sedangkan dua orang lainnya selamat," kata Kapolsek.

Sampai dengan saat ini warga , anggota Polsek Banjarbaru Timur, pihak dari Kelurahan Sungai Tiung beserta BPBD Kota Banjarbaru berusaha evakuasi/ pencarian di sekitar lokasi longsor.

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul BREAKING NEWS : Longsor di Pumpung Cempaka Banjarbaru, 5 Orang Dilaporkan Tertimbun
Penulis: Nurholis Huda

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas