Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Garda Matahari Siapkan Anggotanya Jaga TPS

Dalam masa penugasan 9 hari masing-masing resimen menetapkan 10-25 orang tenaga pelapis resimen di setiap TPS yang kami sebut sebagai pelopor

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Garda Matahari Siapkan Anggotanya Jaga TPS
Warta Kota/Alex Suban
Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo menerima jaket dari pendukungnya yang tuna daksa sembari menyapa pendukungnya saat berkampanye di Lapangan Sitarda Lasiana, Kota Kupang, NTT, Senin (8/4/2019). Di hadapan pendukung, simpatisan dan para kader partai pendukung, Jokowi menargetkan 80 persen suara dari NTT. Warta Kota/Alex Suban 

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI - Koordinator Nasional Garda Matahari Azrul Tanjung meminta seluruh kader penggeraknya mengoptimalkan gerakannya dengan bersinergi dengan seluruh elemen relawan pemenangan Jokowi-Amin di wilayahnya untuk memasuki fase gerakan moving together.

Ini dikatakan Azrul Tanjung saat membuka Up Grading dan Penguatan Taktis seluruh Koordinator Desa/Kelurahan Zona Sukabumi akhir pekan lalu.

Kegiatan yang diikuti 428 peserta dari seluruh Koordinator Desa/Keluraha se Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi ini juga di hadiri oleh Ketua TKD Kabupaten Sukabumi, HM Agus Mulyadi.




“Mantapkan suara pemilih yang sudah ber akad memilih Jokowi-Amin dan bongkar ulang daerah abu-abu. Caranya bersilarurahimlah kepada mereka dan sampaikan dengan santun tentang kebenaran," katanya.

Azrul Tanjung yang juga kandidat doctor bidang ekonomi ini menguraikan bahwa jumlah resimen kita berbasis TPS di tiga provinsi 135.754 personil. 

Baca: Mau Pindah TPS? Masih Ada Waktu Dua Hari Lagi Urus Formulir A5, Lengkapi Syaratnya

Selanjutnya dalam masa penugasan 9 hari masing-masing resimen menetapkan 10-25 orang tenaga pelapis resimen di setiap TPS yang kami sebut sebagai pelopor.

Jadi setiap resimen cukup didampingi 10 personil maka jumlah pelopor Garda Matahari kurang lebih 1.357.540 personil.

BERITA TERKAIT

"Artinya potensi pasukan Kader Penggerak Garda Matahari di tiga provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten berjumlah 1.500.964 personil teridiri dari Koordinator Kelurahan 7.769 personil, Resimen TPS dan Pelopor 1.493.195 personil," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas