Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Siloam Hospitals Manado Anjangsana ke Panti Werdha Agape

dr Abraham Talumewo selaku Direktur Siloam Hospitals Manado mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban sesama.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Siloam Hospitals Manado Anjangsana ke Panti Werdha Agape
HandOut/Istimewa
CSR Siloam Hospitals Manado, anjangsana ke panti Werdha Agape di Tondano. 

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Sekitar 24 orang lansia yang menghuni panti Werdha Agape antusias menyambut dan menerima kedatangan dari Management Siloam Hospitals Manado pada hari minggu (14/4/2019) di Tondano.

Dalam kunjungannya, dr Abraham Talumewo selaku Direktur Siloam Hospitals Manado mengatakan tujuan kegiatan ini untuk meringankan beban sesama.

"Berbagi kasih ini merupakan program dari management (Siloam Hospitals Manado) SHMN untuk membantu meringankan beban warga, khususnya para lansia sebagai bentuk kepedulian sosial di panti yang berada di wilayah Tondano," dilansir Tribun Manado.

Tim CSR Siloam Hospitals Manado juga melakukan pemeriksaan gula darah bagi penghuni panti yang mayoritas berusia diatas 70 tahun.

Pemberian bantuan sembako langsung diberikan oleh ketua panitia dr. Vivi Mangindaan untuk kemudian diterima oleh Ibu Pendeta Lidya Lumangkun,M.Th sebagai pengurus di panti.

"Kami sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan para dokter dan management Siloam Hospitals Manado yang berkesempatan dan memberi hati untuk datang dalam pelayanan di panti ini", sambutnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Manado
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas