Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mantan Ketum PAN Sarankan Hal Penting ini Sikapi Masih Adanya Perbedaan Pandangan Soal Hasil Pilpres

Mantan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir Sarankan Hal Penting ini Sikapi Masih Adanya Perbedaan Pandangan Soal Hasil Pilpres.

Editor: Mujib Anwar
zoom-in Mantan Ketum PAN Sarankan Hal Penting ini Sikapi Masih Adanya Perbedaan Pandangan Soal Hasil Pilpres
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (tengah) bersama Ketua Dewan Penasihat PAN Amien Rais (kanan), dan Ketua MPP PAN Soetrisno Bachir (kiri) menghadiri rapat pimpinan nasional PAN ke 2 di Jakarta, Minggu (27/3/2016). Rapimnas tersebut membahas sejumlah permasalahan dalam partai dan persiapan pada pilkada serentak 2017. 

Mantan Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir Sarankan Hal Penting ini Sikapi Masih Adanya Perbedaan Pandangan Soal Hasil Pilpres

TRIBUNNEWSCOM, KEDIRI - Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional (KEIN) Soetrisno Bachir merasa bersyukur Pemilu 2019 bisa berjalan dengan damai.

Selepas hajatan besar itu, semua pilar diharapkan bisa bersinergi untuk membangun negeri.

Diungkapkan mantan Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) in, pihaknya mengajak semua pihak untuk menguatkan pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan berkualitas.

Dengan demikian, kesempatan kerja akan lebih luas sehingga mampu meningkatkan daya saing industri nasional.

Adapun pilar penting yang harus terlibat dalam membangun negeri adalah organisasi kemasyarakatan (Ormas) Islam seperti Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah.

Kedua Ormas Islam ini, kata Soetrisno Bachir, terbukti mempunyai komitmen kuat dalam menjaga stabilitas negara dan terus berkontribusi dalam pembangunan.

BERITA TERKAIT

BERITA SELENGKAPNYA  >>>>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas