Tribun

Jasad Muhammad Ali Penuh Luka Ditemukan di Parit, Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Rumahnya

Polisi membekuk seorang pria yang diduga sebagi pelaku pembunuhan terhadap Muhammad Ali (25).

Editor: Dewi Agustina
Jasad Muhammad Ali Penuh Luka Ditemukan di Parit, Pelaku Pembunuhan Ditangkap di Rumahnya
Istimewa
Jajaran Polres Bener Meriah dibantu Dit Reskrimum Polda Aceh menangkap pelaku bernama Muksalmina alias Muksal (22), Minggu (5/5/2019) di rumahnya di Dusun Tgk Nyak Cut, Desa Meunasah Barat, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen. 

Laporan Wartawan Serambi, Subur Dani

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - Polisi membekuk seorang pria yang diduga sebagi pelaku pembunuhan terhadap Muhammad Ali (25).

Seperti diketahui korban dibuang oleh pelaku dalam parit di Kampung Wih Due, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (1/5/2019).

Jajaran Polres Bener Meriah dibantu Dit Reskrimum Polda Aceh menangkap pelaku bernama Muksalmina alias Muksal (22), Minggu (5/5/2019) di rumahnya di Dusun Tgk Nyak Cut, Desa Meunasah Barat, Kecamatan Simpang Mamplam, Bireuen.

"Pada hari Minggu, tanggal 5 Mei 2019 sekira pukul 07.30 WIB, Sat Reskrim Polres Bener Meriah yang diback-up tim Reskrim Um Polda Aceh serta dibantu oleh Opsnal Sat Reskrim Polres Bireun, berhasil mengamankan pelaku atas nama Muksalmina di rumahnya," tulis Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Agus Sartijo, Minggu (5/5/2019).

Menurut Kombes Pol Agus Sartijo pelaku dibekuk sekira pukul 07.30 WIB pagi ini saat pelaku masih tertidur.

"Dan dari hasil interogasi awal, pelaku mengakui semua perbuatannya telah melakukan pembunuhan terhadap korban," kata Kombes Pol Agus Sartijo.

Dari tangan pelaku, polisi juga menyita barang bukti berupa sepeda motor milik korban Muhammad Ali.

"Pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Polres Bener Meriah guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Kombes Pol Agus Sartijo.

Baca: Hakim Kayat Minta Rp 500 Juta Jika Sudarman Ingin Bebas, Tapi Baru Dibayar Rp 100 Juta

Seperti diketahui, Rabu 1 Mei lalu, warga Kampug Wih Due, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat dengan luka tebas pada tubuhnya di dalam parit kampung tersebut.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas