Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Polresta Denpasar Pamerkan Bandar Narkoba Saat CFD di Renon, Sebut Peredaran Narkoba Mulai Berkurang

Sebanyak 16 tersangka kasus narkotika kembali ditampilkan di depan Patung PRD, Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali pada Minggu (5/5/2019).

Polresta Denpasar Pamerkan Bandar Narkoba Saat CFD di Renon, Sebut Peredaran Narkoba Mulai Berkurang
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan kembali merilis kasus narkoba yang beraksi di wilayah hukumnya beberapa waktu terakhir ini. Bertempat di Patung Anti Premanisme dan Narkotika, Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali pada Minggu (5/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR -- Sebanyak 16 tersangka kasus narkotika kembali ditampilkan di depan Patung PRD, Monumen Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali pada Minggu (5/5/2019).

Kapolresta Denpasar Kombes Pol Ruddi Setiawan saat didampingi Kasat Resnarkoba Polresta Denpasar Kompol Aris Purwanto dan jajarannya.

Para tersangka ditampilkan berserta barang buktinya berupa sabu seberat 1.525,2 gram, ekstasi 1.046 butir, ganja 23,96 gram dan tembakau gorila 0,56 gram.

"Sat Resnarkoba Polresta Denpasar bersama Satgas CTOC Polda Bali berhasil mengungkap kasus narkotika ini yang kita tampilkan di lapangan Renon depan patung PRD ini adalah bandar dan kurir narkotika,"

"Jumlah tersangkanya sebanyak 16 orang, itu ada 13 kasus dengan 13 orang dari luar Bali dan 3 dari Bali," ujarnya.

Kombes Pol Ruddi Setiawan juga menyatakan sejak bulan Januari hingga April 2019, pihaknya sudah berhasil menangkap bandar dan kurir sebanyak 76 orang tersangka.

"Kita sudah berhasil tangkap bandar dan kurir ini sebanyak 76 tersangka. 15 bandar, 61 pengendar," lanjutnya.

Selanjutnya dalam perkembangannya, ia menyebutkan dari data tersangka ini, 28 berasal dari Bali dan 48 orang lainnya berasal dari luar Bali.

Sementara itu, dalam keterangannya Kapolresta Denpasar menambahkan dan menyakini bahwa kasus perdaran narkoba di wilayah hukumnya sudah mulai berkurang.

Baca: Polresta Denpasar dan Satgas CTOC Polda Bali, Terus Lakukan Penyelidikan Jaringan Narkoba

Halaman
12
Editor: Miftah
Sumber: Tribun Bali
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas