Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Andina Mengamuk dan Bunuh 2 Orang yang Mengusir dan Menyuruh Mengosongkan Tempat Usahanya

Aksi brutal, warga Jalan Palembang-Betung Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung tersebut menyebabkan Suparman Jaya

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Andina Mengamuk dan Bunuh 2 Orang yang Mengusir dan Menyuruh Mengosongkan Tempat Usahanya
Mat Bodok/Sripoku.com
Polisi ketika mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) atas perkelahian antara Bos Shoowroom Motor Rizky, Andina dengan Suparman Jaya alias Supen (36) dan Jamaludin alias Udin (46) di Jalan Pelambang-Betung Banyuasin. 

TRIBUNNEWS.COM, BANYUASIN - Bos Shoowroom Motor Rizky, Andina (39) mengamuk dan membunuh dua orang sekaligus, Minggu (12/5/2019).

Aksi brutal, warga Jalan Palembang-Betung Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung tersebut menyebabkan Suparman Jaya alias Supen (36) dan Jamaludin alias Udin (46) tewas setelah merenggang nyawa.

Kedua korban merupakan warga Kelurahan Rimba Asam Kecamatan Betung, salah satu korban yakni Supen adalah adik kandung anggota DPRD Banyuasin.

Supen meninggal dunia tubuhnya dihujani tusukan hingga tersungkur.

Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem SIk mengatakan, diduga pelaku, Andina merasa tidak senang disuruh oleh korban, Supen mengosongkan showroom motor yang di kontraknya.

Baca: Alasan Ria Ricis Membuat Empat Channel Youtube Akhirnya Terungkap

Baca: Kronologi Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Apartemen Tangerang, Kaki dan Tangannya Diikat

Baca: Turuni Sifat Raffi Ahmad yang Suka Jahil, Rafathar Sukses Bikin Ibunda Merry Tertawa Lepas

Baca: 3 Bulan Dirawat di Singapura, Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Ada yang Berubah Pada Wajah dan Kakinya

Baca: Jadwal Final Liga Champions - Tottenham vs Liverpool Perebutan Gelar Juara hingga Derby Inggris

Sedangkan pelaku merasa telah menyewa tempat usaha tersebut selama 5 tahun, baru berjalan 2,5 tahun masih sisa 2,5 tahun lagi.

Sedangkan korban Supen merasa telah membeli tanah showroom sehingga korban Supen ingin segera pelaku keluar dari tempat itu.

BERITA TERKAIT

Sebab perselisihan paham inilah terjadi perkelahian antara pemilik showroom, Andina dengan Supen dan Udin.

"Informasinya seperti itu, bahwa pelaku dipaksa untuk mengosongkan tempat usahanya oleh kedua korban," kata Kapolres padahal tempat usaha itu dikontrak selama 5 tahun dan masih tersisa 2,5 tahun.

Ditambahkan Kapolsek Betung AKP Nazirudin SH MSi didampingi Kanit Reskrim Ipda Ammukminin, Jamudin alias Udin mengalami luka robek sebanyak 11 liang dibagian perut sebanyak 4 luka robek, kening sebanyak 1 luka robek, kepala sebanyak 3 luka robek, punggung sebanyak 2 luka robek, pergelangan tangan 1 luka robek.

Sementara rekannya hanya memar di bagian kelopak mata sebelah kanan dan keluar darah dari hidung, mulut dan telinga hingga keduanya tewas dalam perawatan.

"Pihak keluarga korban Suparman dan Jamudin sepakat tidak dilakukan autopsi dan hanya dilakukan visum di Puskesmas Betung," ujar Kapolsek.

"Kami sudah melakukan olah TKP, sedangkan pelakunya berhasil diamankan," tegas Kapolsek seraya berharap pihak keluarga jangan melakukan hal yang lain.

Pihak kepolisian segera melakukan tindakan tegas atas kasus pembunuhan ini.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Tidak Terima Showroom Motornya Minta Dikosongkon, Pemilik Showroom Mengamuk, Dua Warga Betung Tewas

Sumber: Sriwijaya Post
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas