Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korsleting Listrik, Rumah Warga di Desa Katonsari Demak Terbakar

Sebuah rumah di Desa Katonsari RT.02/01 Kecamatan Demak terbakar akibat korsleting arus listrik, Kamis (23/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Korsleting Listrik, Rumah Warga di Desa Katonsari Demak Terbakar
Tribun Kaltim/Christoper Desmawangga
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNNEWS.COM, DEMAK - Sebuah rumah di Desa Katonsari RT.02/01 Kecamatan Demak terbakar akibat korsleting arus listrik, Kamis (23/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Api dapat dipadamkan satu jam kemudian, setelah dua unit Mobil Pemadam Kebakaran Demak, satu Unit Mobil Supply Pemadam Kebakaran Demak, dan satu Unit Mobil Supply BPBD datang ke lokasi untuk memadamkan kebakaran.




Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi (Kabid Rehabrekon) Suprapto, mengatakan kejadian bermula saat seorang warga melihat api mucul dari atap rumah dan merambat keseluruh rumah, dan membakar seisi rumah. Kejadian diketahui masyarakat saat selesai Shalat Tarawih, dan Rumah dalam Keadaan Kosong.

"Seorang warga langsung menelpon saya karena pemilik rumah, Fajriatun Nafi'ah berada di rumah satunya di daerah Semarang selama bulan puasa dan rumahnya diurus oleh kakaknya,"ucapnya.

Dijelaskannya, si jago merah melalap rumah berukuran 9 x 21 m dengan dinding tembok, lantai keramik dan atap genteng tersebut.

Didalam rumah terdapat TV 3 pcs, AC 2 pcs, Tempat Tidur, Meja Kursi, Kipas Angin, Perabotan Dapur, Mobil 1 Unit (Mobilio 2016 Baru).

BERITA TERKAIT

Akibat kejadian tersebut, kerugian ditaksir kurang lebih Rp 250 Juta. (agi)

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Diduga Korsleting Listrik, Sebuah Rumah di Desa Katonsari Demak Terbakar

Sumber: Tribun Jateng
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas